BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Argentina Sebut Lautaro Ingin Tinggalkan Inter Musim Lalu

02-06-2020 09:59 | Aga Deta

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah klaim mengejutkan terlontar dari pelatih timnas Argentina U-23 Fernando Batista. Ia mengatakan bahwa Lautaro Martinez sudah ingin meninggalkan Inter Milan selama musim pertamanya bersama klub.

Striker berusia 22 tahun itu bergabung dengan Inter pada musim panas 2018. Lautaro diboyong dari klub Argentina Racing Club dengan biaya 22,7 juta euro.

Akan tetapi, Lautaro tidak langsung menjadi starter reguler di bawah asuhan Luciano Spalletti. Sang pemain harus puas menjadi pelapis Mauro Icardi di klub.

Lautaro hanya bermain sebanyak 35 kali di semua kompetisi pda musim 2018/19. Dari sekian kesempatan itu, sang pemain berhasil mencatatkan 9 gol dan satu assist.

1 dari 2 halaman

Ingin Pindah

Kepada TyC Sports, pelatih timnas Argentina U-23, Fernando Batista berbicara tentang Lautaro. Menurutnya, pemain berusia 22 tahun tersebut ingin meninggalkan Nerazzurri setelah tidak banyak mendapat kesempatan bermain pada musim pertamanya di klub.

“Saya ingat suatu kali saya pergi menemuinya dan dia ingin pergi karena dia tidak banyak bermain," kata Batista.

2 dari 2 halaman

Andalan Inter

Nasib Lautaro berubah drastis pada musim ini. Penyerang tim nasional Argentina itu sekarang menjadi andalan Inter di bawah pelatih baru Antonio Conte.

Lautaro pun juga tampil cukup mengesankan di lini depan bersama Romelu Lukaku. Ia berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan impresifnya itu, Lautaro diminati Barcelona. Raksasa La Liga itu ingin memboyong sang pemain ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR