BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pekan Depan, Milan Lancarkan Tawaran Resmi untuk James Rodriguez

03-08-2021 16:32 | Dimas Ardi Prasetya

James Rodriguez pada laga debutnya bersama Everton di Premier League 2020/2021, Minggu (13/9/2020) malam WIB (c) AP Photo
James Rodriguez pada laga debutnya bersama Everton di Premier League 2020/2021, Minggu (13/9/2020) malam WIB (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal melepas penawaran resmi kepada Everton untuk memboyong James Rodriguez pekan depan.

Milan sekarang sedang giat-giatnya mencari gelandang kreatif yang baru. Sebab mereka dicampakkan oleh Hakan Calhanoglu.

Sejumlah pemain sempet disebut masuk radar Milan. Di antaranya Hakim Ziyech dan Philippe Coutinho.

Namun Milan sejauh ini belum bisa mendatangkan pemain yang mereka inginkan di pos tersebut. Ini tentu cukup riskan mengingat kompetisi Serie A bakal bergulir tak lama lagi.

1 dari 2 halaman

Rodriguez Buka Kans Main di Italia

AC Milan kemudian disebut membidik James Rodriguez. Angin segar pun didapat setelah pemain Kolombia itu mengaku ia ingin bermain di Italia.

"Di liga mana saya ingin bermain, saya tidak tahu. Saya telah bermain di semua liga. Cuma Italia saja yang kurang," ujarnya dalam wawancara di Twitch.

"[Serie A] akan menjadi opsi yang bagus, tapi di masa depan saya tidak tahu apa yang bakalan terjadi. Hanya Italia yang kurang," seru Rodriguez.

2 dari 2 halaman

Milan Segera Tawar Rodriguez

Everton kemudian dikabarkan paham dengan situasi yang ada saat ini. Jadi mereka pun sudah bersiap untuk melepas James Rodriguez.

Everton pun juga disebut bersiap untuk menerima penawaran resmi dari AC Milan. Kabar itu dilansir oleh jurnalis WinSportsTV, Pipe Sierra, via Sempre Milan.

Ia menyebut bahwa Milan akan melayangkan tawaran resminya pada Everton pekan depan. Pipe juga mengklaim Rossoneri akan mendapat bantuan dari agen James yakni Jorge Mendes dalam operasi transfer tersebut.

Mendes disebut berusaha melancarkan transfer itu dari balik layar. Pipe juga menyebut Milan nanti akan menawar Rodriguez sebesar 10 juta euro plus bonus.

Namun demikian AC Milan bukannya tak punya kendala untuk merekrut James Rodriguez. Kendala itu bukan dari Everton tapi soal gaji pemain kidal tersebut. Ada kemungkinan James harus bersedia potong gaji jika memang ingin bermain di Serie A.

(Sempre Milan)

KOMENTAR