BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'PDKT' Milan Pada Sarr Membuahkan Hasil

18-02-2019 17:15 | Dimas Ardi Prasetya

Ismaila Sarr (c) AFP Ismaila Sarr (c) AFP

Bola.net - PDKT alias pendekatan yang dilakukan AC Milan pada Ismaila Sarr nampaknya sudah membuahkan hasil karena Rossoneri disebut telah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain.

Sarr merupakan pemain andalan dari klub Ligue 1, Rennes. Ia gabung klub itu sejak tahun 2017 lalu setelah dibeli dari FC Metz.

Pemain berusia 20 tahun itu sejauh ini telah mencatatkan 60 penampilan bersama dengan Rennes. Ia juga telah mencetak 14 gol plus 13 assist.

Dan meski masih muda, Sarr sudah menjadi bagian dari skuat inti timnas Senegal. Sejauh ini ia sudah mengoleksi 20 caps dan menyumbangkan tiga gol.

1 dari 3 halaman

Minat Milan


Performa Sarr ternyata menarik minat dari Rossoneri. Kabar ini disampaikan oleh Gazzetta dello Sport.

Milan pun dikabarkan sudah melakukan pendekatan pada pihak Sarr. Dan sekarang pendekatan dari Rossoneri itu dikabarkan telah menuai hasil positif.

Pasalnya, media asal Italia itu menyebut agen dari Sarr terlihat di Casa Milan pada hari Sabtu (16/02) kemarin. Sang agen diyakini hadir di sana untuk membuka negosiasi kontrak personal dengan manajemen Rossoneri.

Milan sendiri pantas tertarik pada Sarr. Sebab selain masih muda dan punya skill menawan, ia bisa bermain di sejumlah posisi. Ia sejatinya adalah winger kiri akan tetapi ia bisa main sebagai winger kanan dan striker, serta gelandang kanan dan kiri.

2 dari 3 halaman

Incaran Banyak Klub


Sebelum Milan, kabarnya Sarr diincar oleh sejumlah klub elit di liga-liga top Eropa. Di antaranya Chelsea, Arsenal, Manchester United, Juventus dan Barcelona.

Agen dari Sarr bahkan membenarkan bahwa Barca memang meminati kliennnya. "Saya mendapatkan banyak telpon untuk Ismaila," buka Thierno Seydi kepada The Sun.

"Ada banyak telpon dari Inggris dan Jerman dan ada satu juga dari Italia. Banyak agen-agen dari Inggris yang mengajak saya bekerja sama dengan mereka untuk membawa Ismaila ke Premier League."

"Salah satu agen dari Italia juga sudah bicara dengan Juventus. Harga jualnya sekitar 50-60 juta Euro, karena kita tahu bahwa pemain ini akan menjadi pemain yang hebat dan akan bermain di level tertinggi untuk 10 tahun ke Depan."

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video 4 pemain yang akan mengawal sektor pertahanan timnas Indonesia di Piala AFF U-22 2019.

KOMENTAR