Paulo Dybala Menangis di Hadapan Fans AS Roma!

Asad Arifin | 27 Juli 2022, 08:15
Paulo Dybala saat dikenalkan di hadapan fans AS Roma (c) AS Roma Twitter
Paulo Dybala saat dikenalkan di hadapan fans AS Roma (c) AS Roma Twitter

Bola.net - Sambutan yang sangat meriah didapatkan Paulo Dybala saat diperkenalkan di hadapan fans AS Roma. Situasi begitu histeris dengan jumlah fans yang cukup banyak. Paulo Dybala sampai meneteskan air mata.

Dybala berpisah dengan Juventus pada akhir musim 2021/2022 lalu. Kontrak pemain dengan julukan La Joya itu habis dan tidak mencapai kata sepakat untuk bertahan lebih lama lagi di Turin.

Dybala lantas menjadi incaran banyak klub top Eropa. Dybala sempat menjalani negosiasi yang cukup lama dengan Inter Milan. Akan tetapi, tidak pernah ada kesepakatan antara kedua pihak.

Pada akhirnya, Dybala menjadi milik AS Roma. Sodoran kontrak berdurasi tiga tahun yang diberikan Roma diterima oleh Dybala. Setelah itu, ada banyak cerita manis. Yuk simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Bikin Dybala Menangis

AS Roma telah mengumumkan transfer Paulo Dybala sejak pekan lalu. Bahkan, sang pemain sudah menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan barunya. Namun, pesta penyambutan kedatangan Dybala belum usai.

Pada Selasa (26/7/2022) waktu setempat, Roma menggelar pesta yang sangat meriah. Roma mengenalkan Dybala di hadapan fans mereka di Palazzo Della Civilta. Fans Roma pun datang dalam jumlah sangat banyak.

Suasana yang terjadi menjadi sangat meriah. Curva Sud Roma melantunkan lagu kebesaran klub. Sementara, usai memberikan beberapa kata sambutan, Dybala duduk dan menikmati suasana yang terjadi.

Menurut Football Italia, ada lebih dari 8.000 fans Roma hadir di Palazzo Della Civilta. Lalu, lebih dari 50 ribu menyaksikan lewat YouTube. Dybala sendiri sampai meneteskan air mata dengan sambutan yang didapat.

2 dari 3 halaman

Sampai Jumpa di Olimpico

Paulo Dybala benar-benar menikmati momen perkenalan di hadapan fans AS Roma. Pemain 28 tahun mendapat kesan yang sangat positif. Kini, Dybala punya harapan untuk segera bertemu fans Roma di Stadion Olimpico.

"Hari ini, setelah mengalami semua ini, saya menyadari bahwa saya tidak sabar untuk berlari di Olimpico di depan Curva Sud," kata Dybala.

Dybala diyakini akan langsung menjadi andalan AS Roma. Dybala bisa bermain dengan Tammy Abraham di lini depan Roma. Kehadiran Dybala bakal membuat Roma racikan Jose Mourinho makin diunggulkan dalam persaingan papan atas klasemen Serie A.

Sumber: Football Italia, AS Roma

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR