BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paulo Dybala Kesal Dituding Mata Duitan Soal Kontrak Baru: I Love Juventus!

14-12-2020 14:24 | Asad Arifin

Pemain Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo Pemain Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala belakangan mendapat stigma negatif dari fans Juventus. Hal tersebut tak lepas dari kabar jika pihak Paulo Dybala ingin mendapat kontrak besar dari Juventus.

Paulo Dybala berada dalam situasi yang sulit di awal musim 2020/2021. Pemain 27 tahun harus berjuang sembuh dari cedera dan sempat dinyatakan positif Covid-19 untuk waktu yang cukup lama.

Sementara, performa Paulo Dybala pun tidak cukup bagus di atas lapangan. Pemain dengan julukan La Joya itu baru mencetak gol pertamanya di Serie A pada pekan ke-11, saat Juventus menang 1-3 atas Genoa.

1 dari 2 halaman

Paulo Dybala Mata Duitan?

Negosiasi kontrak baru Paulo Dybala memang menjadi isu panas di kalangan fans Juventus. Sebab, ada kabar bahwa Paulo Dybala ingin mendapatkan kenaikan gaji dalam jumlah besar dan Juventus belum menerimanya.

Tuttosport melaporkan Paulo Dybala ingin mendapat gaji 15 juta euro per musim, sedangkan Juventus hanya bersedia membayar 10 juta euro per musim. Paulo Dybala membantah kabar tersebut. Dia belum pernah bicara dengan Juventus soal kontrak baru.

"Ada banyak hal yang keliru yang sudah diberitakan tentang kontrak saya," kata Paulo Dybala kepada Sky Sports Italia.

"Agen saya sudah lama berada di Turin dan tidak pernah dipanggil oleh klub. Sangat mengecewakan saya mendengar pembicaraan tentang angka [gaji] karena itu membuat fans membenci saya" imbuh Paulo Dybala.

2 dari 2 halaman

Cinta Juventus

Paulo Dybala selama ini memang tidak banyak bicara soal masa depannya di Juventus. Dia sengaja melakukan hal itu dan hanya ingin bicara seperlunya. Akan tetapi, kali ini dia perlu meluruskan situasi yang ada.

"I love Juventus," kata Dybala yang masih punya kontrak hingga Juni 2022.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan di Juventus. Saya memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar, dan hal-hal itu membuat mereka benci pada saya. Saya sangat loyal kepada klub ini dan semua tahu hal itu," katanya.

Sumber: Sky Sports Italia

KOMENTAR