BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paulo Dybala Kenang Jasa Besar Gennaro Gattuso dalam Kariernya

22-01-2020 04:14 | Ari Prayoga

Paulo Dybala (c) AP Photo Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Juventus, Paulo Dybala mencoba mengenang jasa besar yang dilakukan Gennaro Gattuso terhadapnya pada awal kariernya di Italia.

Dybala pertama kali tiba di Italia pada 2012 silam ketika digaet Palermo dari Instituo de Cordoba. Dybala pun sempat diasuh Gattuso pada Juni hingga September 2013.

Bersama Palermo, Dybala menjelma menjadi salah satu pemain muda terbaik di Serie A. Ia pun direkrut Juventus pada 2015 silam dengan biaya mencapai 32 juta euro.

1 dari 2 halaman

Gattuso Sosok Gila

Meski hanya sempat menangani Palermo dalam enam laga sebelum dipecat, akan tetapi Gattuso tetap menimbulkan ingatan yang kuat bagi Dybala.

"Dia [Gattuso] gila. Namun, gila dalam artian bagus. Di Palermo dia banyak membantu saya, meski hanya dalam periode singkat. Saya memiliki banyak memori bagus darinya," ujar Dybala kepada Tuttosport.

"Beberapa momen tidak menyenangkan, mulai dari ketika kami berlatih, kemudian pukulan yang ia berikan pada saya di pertandingan. Namun, seperti itulah dia. Jujur saya merasa benar-benar senang dengannya," tambah Dybala.

2 dari 2 halaman

Gattuso Masa Kini

Seusai lengser dari kursi pelatih AC Milan pada akhir musim lalu, Gattuso sempat menganggur sebelum Desember lalu ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti di Napoli.

Sayang hingga kini Gattuso belum mampu membawa Napoli bangkit dari keterpurukan. Napoli saat ini masih tercecer di peringkat 14 klasemen Serie A.

Sumber: Tuttosport

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland