Paulo Dybala Beli Rumah di Kota Milan, Pertanda Gabung Inter?

Yaumil Azis | 19 Mei 2022, 00:42
Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (7/5/2022). (c) Juventus FC
Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (7/5/2022). (c) Juventus FC

Bola.net - Paulo Dybala belum menentukan masa depannya meski telah menjalani laga terakhir bersama Juventus. Namun dari tanda-tanda yang terlihat, pria asal Argentina itu tampaknya lebih condong ke Inter Milan.


Dybala dan Juventus gagal mencapai kesepakatan dalam diskusi kontrak baru yang berlangsung cukup lama. Tak disangka, klub berjuluk Bianconeri itu berani membiarkan Dybala hengkang dengan status bebas transfer.

Pada bulan Maret kemarin, Juventus mengkonfirmasi kalau kontrak sang bintang tidak diperpanjang. Sang pemain pun dipersilahkan mencari klub baru untuk berlabuh mulai musim 2022/23.

Sampai saat ini, Dybala belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya. Padahal ia sudah menjalani partai terakhirnya bersama Juventus kala menghadapi Lazio akhir pekan kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Rumah Baru di Kota Milan

Dari rumor yang beredar, diketahui bahwa Inter Milan tertarik dan berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Dybala. Namun sampai saat ini, mereka belum melayangkan penawaran untuk sang penyerang.

Dybala sendiri sepertinya tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Inter Milan. Tanda-tandanya terlihat dari laporan Calciomercato.com, di mana Dybala diketahui telah membeli rumah baru di Kota Milan.

Rumah yang dibeli oleh sang pemain itu berdekatan dengan markas Inter Milan, sehingga menambah dugaan kalau dirinya bakal bergabung dengan klub besutan Simone Inzaghi. Tapi ini belum bisa memastikan kepindahan Dybala ke Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Inter Menyiapkan Penawaran

Pastinya, pembelian rumah ini menandakan kalau Dybala sangat menyukai Kota Milan dan tidak keberatan jika harus tinggal di sana. Dybala diketahui baru akan mengisi rumah tersebut jika mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri.

Kendati belum mencapai kesepakatan, bukan berarti Inter tidak melakukan upaya untuk merekrut Dybala. Giuseppe Marotta selaku direktur klub diketahui telah menemui perwakilan Dybala dalam beberapa bulan terakhir.

Mereka sepertinya sudah tahu apa keinginan Dybala beserta sang agen. Dan dari laporan yang beredar, pihak Inter disebut akan melayangkan penawaran dalam kurun waktu beberapa hari ke depan.

(Calciomercato.com via Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR