BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Pogba: Tujuan Berikutnya adalah Turin

10-06-2021 08:44 | Yaumil Azis

Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol di laga AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol di laga AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membuat rumor soal kepindahannya ke Juventus semakin menguat. Pemain asal Prancis tersebut berkata kalau markas Juventus, Turin, bakal menjadi destinasi berikutnya.

Isu soal kembalinya Pogba ke Bianconeri sudah berhembus sejak beberapa tahun yang lalu. Tepatnya ketika performanya bersama Manchester United berada di bawah standar hingga dirinya diterjang kritikan dari berbagai kalangan.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, penampilan Pogba mulai membaik dan konsisten. Sayangnya itu bukan jaminan kalau dirinya betah dan berniat bertahan di Manchester United dalam waktu yang lama.

Sampai sekarang Pogba belum juga menandatangani kontrak baru. Kontraknya yang sekarang hanya berlaku sampai tahun 2022 mendatang dan kalau tidak segera diperpanjang, the Red Devils harus menjualnya di musim panas ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tujuan Berikutnya adalah Turin?

Menjual Pogba di musim panas ini harus dilakukan karena kalau dibiarkan begitu saja, sang pemain bisa meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer. Sama seperti tahun 2012 lalu ketika dirinya cabut ke Juventus.

Rumor kedekatannya dengan Juventus sebenarnya telah meredup belakangan ini. Sebab, raksasa Italia tersebut sedang mengalami kendala finansial. Mereka diyakini takkan mampu memenuhi permintaan harga Manchester United.

Akan tetapi, Pogba sendiri yang membuat rumor kepergiannya semakin membara. Ia membuat pernyataan yang mengagetkan lewat media sosial miliknya ketika saling berbalas komentar dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Claudio Marchisio.

2 dari 2 halaman

Saling Berbalas Komentar

Semua berawal ketika Pogba mengunggah sebuah unggahan video kerja samanya dengan merek olahraga ternama, Adidas. Pada kolom komentar, Marchisio menuliskan permintaannya kepada Pogba untuk kembali ke Juventus.

"Kami juga butuh satu di Turin. Pergilah, kembalilah, pergilah, kembalilah," tulis Marchisio pada kolom komentar unggahan Pogba di Instagram.

Jawaban Pogba membuat spekulasi kepindahannya ke Turin semakin menjadi-jadi. Ia berkata "Oke Principino, destinasi berikutnya adalah Turin."

Seperti yang diketahui, Pogba pernah mengenakan seragam Juventus bersama Marchisio selama empat musim. Ia kembali ke Old Trafford setelah Manchester United merekrutnya dengan harga fantastis, yakni sebesar 105 juta euro.

(Football Italia)

KOMENTAR