Paul Pogba Digosipkan Balik ke Juventus, Begini Kata Max Allegri

Serafin Unus Pasi | 7 Maret 2022, 17:40
Paul Pogba Digosipkan Balik ke Juventus, Begini Kata Max Allegri
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri membeberkan pendapatnya mengenai spekulasi masa depan Paul Pogba. Ia menyebut bahwa tidak sopan membicarakan pemain yang masih terikat kontrak di klub lain.

Pogba sedikit lagi akan menyudahi masa baktinya di Manchester United. Sang gelandang akan selesai masa kontraknya di MU di Old Trafford pada musim panas nanti.

Pogba hampir bisa dipastikan tidak akan bertahan di MU. Kabar terbaru mengatakan bahwa sang agen, Mino Raiola sedang berdiskusi dengan Juventus mengenai kepulangan Pogba ke Turin.

Baru-baru ini Allegri coba dikonfirmasi terkait rumor ini. Namun sang manajer memilih diam seribu bahasa.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Etis

Ketika dimintai keterangan mengenai rumor itu, Allegri menolak membahasnya. Ia menyebut tidak etis membicarakan situasi ini.

Ia menilai Pogba masih menjadi pemain Manchester United dan ia tidak mau mengomentari rumor yang beredar.

"Saya rasa tidak masuk akal membicarakan dia [Pogba] saat ini. Paul saat ini masih bermain Manchester United dan itulah faktanya," ujar Pogba yang dikutip Sportsmole.

2 dari 4 halaman

Punya Hubungan yang Baik

Allegri mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pogba. Karena ia sempat beberapa tahun menangani sang gelandang.

Namun ia menegaskan bahwa untuk saat ini tidak ada apapun antara dirinya dan Pogba terkait kepindahan ke Juventus.

"Saya tidak tahu apa yang dia [Pogba] akan lakukan di musim depan. Memang betul saya punya hubungan yang baik dengan Pogba, namun ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan rekrutan baru," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Transfer Sulit

Menurut gosip-gosip yang beredar, transfer Pogba ke Juventus bakal sulit menjadi kenyataan.

Ini disebabkan karena Pogba harus potong gaji dengan jumlah yang sangat besar jika mau kembali bergabung dengan Si Nyonya Tua.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR