BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paratici Tegaskan Juventus Tidak Kejar Paul Pogba

20-06-2019 19:26 | Dimas Ardi Prasetya

Paul Pogba (c) AP Photo Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Sporting director Juventus Fabio Paraciti menegaskan bahwa Bianconeri taka akan mengganggu Paul Pogba yang sekarang ini berstatus sebagai pemain Manchester United.

Pogba dilepas Juve pada tahun 2016 lalu ke United. Namun ia gagal menampilkan performa terbaiknya.

Pemain asal Prancis ini tak bisa bermain sesuai standarnya dengan konsisten. Alhasil ia pun kerap mendapat kritikan dari fans Setan Merah maupun dari legenda klub.

Gelandang berusia 26 tahun itu pun disebut bisa hengkang dari Old Trafford. Ia kemudian disebut memiliki dua opsi pindah klub.

Yang pertama ia disebut bisa gabung raksasa La Liga, Real Madrid. Kemudian yang kedua adalah opsi untuk kembali ke pelukan Bianconeri.

Belakangan Pogba disebut lebih condong untuk pindah ke Juventus. Di sisi lain Bianconeri dikabarkan siap menawarkan Douglas Costa agar bisa memboyongnya ke Turin.

1 dari 1 halaman

Pogba dan Rabiot

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP


Paratici kemudian ditanya soal perkembangan perburuan Pogba. Ia menegaskan Juve menghormati MU dan tak berniat memulangkannya ke Turin.

“Pogba adalah pemain Manchester United, ia bersama kami selama bertahun-tahun, ia tumbuh di sini dan kami mencintainya, tetapi ia adalah pemain Manchester United," tegasnya seperti dilansir Football Italia.

Dalam kesempatan itu, Paratici juga ditanya soal perkembangan perburuan Rabiot. Ia mengisyaratkan bahwa Juve memang ikut mengincar gelandang PSG tersebut.

“Ada banyak klub yang menginginkan Rabiot. Kami sedang bergerak, bukan hanya untuknya, tetapi target lain dalam pikiran kami," ungkap Paratici.

"Kami akan membicarakannya dengan Maurizio dan mencoba menemukan target yang tepat bersama untuk tim yang ingin kita lihat," tandasnya.

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone