BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Paratici Ingin Ajak Serta Dua Penggawa Juventus ke Tottenham, Siapa Saja Mereka?

07-06-2021 20:40 | Dimas Ardi Prasetya

Direktur Juventus, Fabio Paratici. (c) Juventus.com Direktur Juventus, Fabio Paratici. (c) Juventus.com

Bola.net - Fabio Paratici dikabarkan akan segera menjadi sporting director Tottenham dan ia diklaim bakal mengajak serta dua penggawa Juventus bersamanya yakni Leonardo Bonucci dan Adrien Rabiot.

Paratici memang sudah berpisah dengan Juventus. Namun ia tak butuh waktu lama untuk menemukan klub baru.

Kabarnya ia akan ditunjuk menjadi sporting director Tottenham. Dalam beberapa hari ke depan, ia bakal resmi diumumkan gabung klub London tersebut.

Setelah itu ia akan langsung terjun ke bursa transfer. Ia harus mendatangkan amunisi baru bagi Spurs.

1 dari 2 halaman

Paratici Kejar Bonucci dan Rabiot

Dari situlah beredar kabar bahwa Fabio Paratici sudah menemukan kandidat pemain yang ingin ia bawa ke Tottenham. Dua nama itu berasal dari Juventus.

Yang pertama adalah bek senior Juve, Leonardo Bonucci. Lalu yang kedua adalah gelandang Adrien Rabiot.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu juga menyebut bahwa di antara keduanya, Bonucci mungkin yang paling sulit diajak cabut dari Juventus.

Namun masih ada kans ia bisa diajak cabut Juve. Hal ini tak lepas dari hadirnya Massimiliano Allegri. Sang allenatore disebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Bonucci.

Sementara Rabiot disebut akan lebih mudah. Sebab selain karena ia kesulitan membuat dampak besar bagi Juve, menjualnya akan meringankan beban gaji klub.

2 dari 2 halaman

Rabiot Isyaratkan Bertahan

Namun sepertinya Adrien Rabiot juga akan sulit dibujuk untuk cabut dari Juventus. Pasalnya ia mengisyaratkan bertahan lantaran Massimiliano Allegri kembali ke Turin.

"Dua tahun lalu, saya gabung Juventus juga karena saya tahu dialah pelatihnya," akunya pada La Gazzetta dello Sport.

“Juventus memenangkan begitu banyak trofi dengan dirinya di bangku cadangan, mencapai Final Liga Champions dua kali. Saya pikir ia menggunakan dua tahun terakhir untuk menonton sepak bola dan bagaimana perkembangannya," seru Rabiot.

Tottenham sendiri juga disebut masih berusaha untuk bisa mendatangkan eks pelatih Juventus dan Inter Milan, Antonio Conte. Namun kabarnya negosiasi antara kedua pihak berlangsung alot.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR