BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pakar Transfer Ungkap Situasi Tidak Pasti AC Milan dan Donnarumma, Bakal Pindah?

24-03-2021 13:12 | Asad Arifin

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo
Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Pakar bursa transfer sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio, memberi kabar yang mungkin tidak menyenangkan bagi fans AC Milan. Sebab, dia menyebut masa depan Gianluigi Donnarumma sama sekali belum pasti.

AC Milan terlibat dalam negosiasi yang panjang dengan Donnarumma untuk kontrak baru. Hal seperti ini sejatinya sudah terjadi dua musim lalu, ketika kubu sang kiper meminta kenaikan nilai kontrak.

Donnarumma menjadi bagian yang sangat vital dalam permainan Milan. Siapa pun pelatihnya, dia selalu menjadi andalan di bawah mistar. Namun, kebersamaan Milan dan Donnarumma kini terancam usai akhir musim nanti.

1 dari 2 halaman

Serba Tidak Pasti

Kontrak Donnarumma akan berakhir pada Juni 2021 dan Milan telah mengajukan tawaran kontrak baru. Akan tetapi, negosiasi berjalan sulit karena Mino Raiola sebagai agen Donnarumma punya permintaan yang sulit.

Raiola ingin Donnarumma mendapat gaji 10 juta euro per musim. Milan tidak sanggup memenuhi nilai tersebut dan ingin mendapat kesepakatan yang lebih cocok dengan kondisi finansial klub saat ini.

"Akan sangat buruk jika kisah cinta ini berakhir seperti ini, tanpa pembaruan kontrak," buka Di Marzio dikutip dari MilanNews.

"Semua orang melakukan tugasnya dan jika dia Donnarumma membuat permintaan yang tidak diterima, itu benar bahwa dia tidak memperbarui kontrak. Namun, buruk sekali jika dia tidak meneken kontrak baru," imbuh Di Marzio.

2 dari 2 halaman

Mengejutkan

Donnarumma diyakini ingin bertahan lebih lama lagi di Milan. Namun, ada juga peluang pindah untuk beberapa alasan seperti peluang meraih gelar juara. Saat itu, kata Di Marzio, segalanya belum diputuskan.

"Akan sangat mengejutkan bagi saya jika Juni nanti tidak ada kesepakatan kontrak baru," kata Di Marzio.

"Dalam hal ini, klub harus mendatangkan penjaga gawang dengan level tinggi, itulah mengapa saya pikir situasinya harus diselesaikan pada awal Mei," sambungnya.

Sumber: MilanNew

KOMENTAR