BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Optimis Bisa Direkrut, Milan Kembali Dekati Bek Barcelona Ini

10-06-2021 18:06 | Dimas Ardi Prasetya

Logo AC Milan. (c) AP Photo Logo AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan kembali melirik Junior Firpo dan kali ini mereka disebut merasa optimis bisa merekrutnya dari Barcelona.

Firpo bukan nama asing bagi Milan. Sebelumnya Rossoneri sudah pernah dikaitkan dengan pemain Spanyol tersebut.

Sebelumya Milan ingin memperkuat pos bek kirinya. Sebab mereka cuma memiliki Theo Hernandez.

Firpo dianggap bisa jadi pesaing sekaligus pelapis yang pas bagi Theo. Namun Milan kesulitan untuk bisa memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Alasan Kegagalan Milan Rekrut Firpo

AC Milan saat itu ingin merekrut Junior Firpo dari Barcelona pada Januari 2021. Kegagalan Rossoneri untuk merekrut Firpo ini karena masalah mekanisme transfernya.

Blaugrana hanya ingin melepasnya secara permanen dengan harga 20 juta euro. Di sisi lain, Milan ingin meminjamnya lebih dahulu.

Milan pun disebut sampai berusaha meminta bantuan agen Firpo. Barcelona akhirnya disebut melunak dan siap meminjamkan Firpo dengan opsi pembelian permanen.

Namun kendala baru muncul. Barcelona bersikukuh tetap ingin dibayar 20 juta euro sementara Milan hanya menawarkan 15 juta euro.

Namun selain itu ada satu hal lain yang membuat Firpo sulit diangkut ke Milan. Ia dikabarkan lebih memilih bertahan di Barcelona.

2 dari 2 halaman

Milan Kembali Dekati Firpo

AC Milan memang sudah pernah gagal mendekati Junior Firpo. Akan tetapi mereka tidak kapok.

Milan disebut berusaha mendekati Firpo sekali lagi. Dan kali ini mereka diklaim merasa optimis akan bisa memboyongnya dari Barcelona.

Kabar ini diklaim oleh Gazzetta dello Sport. Pasalnya Firpo disebut ogah bertahan lebih lama di Barca karena Ronald Koeman bertahan semusim lagi di Camp Nou.

Di sisi lain AC Milan sekarang bisa menawarkan Junior Firpo kesempatan untuk tetap bermain di Liga Champions. Ia juga akan punya kans untuk sering bermain dibanding di Barcelona.

(La Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR