BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nyaman di Juventus, Matthijs de Ligt Bisa Bertahan Sampai 10 Tahun

23-03-2020 15:30 | Richard Andreas

Selebrasi Matthijs De Ligt usai membobol gawang Torino di ajang Derby Della Mole (c) Juventus FC Official Selebrasi Matthijs De Ligt usai membobol gawang Torino di ajang Derby Della Mole (c) Juventus FC Official

Bola.net - Matthijs de Ligt dan kekasihnya, AnneKee ternyata sudah jatuh cinta dengan Italia dan Turin. Bek Belanda itu siap bertahan di Italia sampai lima atau 10 tahun ke depan, yang jelas kabar baik untuk Juventus.

Kabar baik ini disampaikan oleh ayah AnneKee, Keye Molenaar. Dia yakin De Ligt mampu memenuhi ekspektasi yang datang mendahului reputasinya saat mendarat di Juventus musim panas lalu.

De Ligt digadang-gadang sebagai salah satu calon bek terbaik di masa depan. Terbukti, Juve harus berjuang mengalahkan tim-tim sekelas Barcelona dan PSG untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sayangnya, performa De Ligt belum sesuai harapan sejauh ini, setidaknya sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Jatuh Cinta dengan Juventus

Beberapa waktu lalu, De Ligt pernah mengakui kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. Dia butuh waktu untuk beradaptasi dan memenuhi ekspektasi.

Biar begitu, Molenaar menjamin bahwa De Ligt masih nyaman dengan kondisi sekarang dan siap bertahan lebih lama lagi. Sebagai ayah AnneKee, Molenaar tentu gembira mendengar mereka nyaman.

"Terlepas dari masa-masa sulit ini, AnneKee dan Matthijs benar-benar jatuh cinta dengan Turin dan Italia. Ini adalah rumah pertama mereka dan mereka tidak merindukan Amsterdam," kata Molenaar kepada Tuttosport via Goal internasional.

"Mereka benar-benar jatuh cinta dengan Turin karena itulah mungkin mereka bisa bertahan sampai lima tahun lagi, mungkin sepuluh tahun."

2 dari 2 halaman

Steril

Lebih lanjut, melihat situasi krisis sekarang di tengah pandemi virus corona, Molenaar memuji sikap Juve yang menangani para pemain dengan sangat baik. De Ligt negatif Covid-19, jadi situasinya aman.

"Matthijs dites negatif, sebab itu AnneKee tidak memerlukan tes apa pun. Saya harus mengakui bahwa pada masa-masa sulit ini, Juventus telah terbukti lebih dari sekadar klub top," imbuh Molenaar.

"Juventus terasa seperti keluarga untuk anak-anaknya. Pada awalnya mereka cemas, khususnya putri saya yang sangat dekat dengan Michela, kekasih Rugani, yang juga positif virus coronak," tandasnya.

Sumber: Tuttosport, Goal

KOMENTAR