BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Nicolo Zaniolo Dinginkan Tawaran dari Real Madrid dan Juventus
15-05-2019 12:11

Nicolo Zaniolo (c) AFP Nicolo Zaniolo (c) AFP

Bola.net - Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, masih belum tertarik untuk berganti klub pada musim depan. Walaupun, saat ini nama Nicolo Zaniolo masuk dalam radar transfer Real Madrid, Juventus dan Bayern Munchen.

Nicolo Zaniolo baru bergabung dengan AS Roma pada awal musim 2018/19 ini. Roma mendatangkannya dari Inter Milan, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan. Nicolo Zaniolo dihargai 4.5 juta euro pada saat itu.

Mulanya, Nicolo Zaniolo diprediksi bakal kesulitan menembus skuat AS Roma. Sebab, ada banyak pemain lain yang punya pengalaman lebih. Namun, pemain 19 tahun justru mampu tampil apik pada musim 2018/19.

Performa apik Nicolo Zaniolo membuat banyak klub tertarik untuk membelinya pada bursa transfer 2019/20 yang akan datang. Harganya pun diperkirakan sudah melonjak jauh dibanding saat dibeli oleh Roma.

Namun, Nicolo Zaniolo disebut masih belum punya keinginan untuk pindah dari Roma. Apalagi, dia punya kontrak hingga tahun 2023 yang akan datang. Bahkan, dia disebut sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan Roma.

Simak pernyataan Nicolo Zaniolo yang enggan menerima tawaran dari Real Madrid dan beberapa klub papan atas Eropa lain selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

real madrid as roma serie a gosip transfer Nicolo Zaniolo
Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Berita Terkait
Polisi Gagalkan Penyelundupan Satu Ton Ganja Kering ke Jakarta

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA ITALIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA