BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Nicolo Barella 'Not for Sale', Manchester United dan Liverpool yang Gigit Jari

15-07-2021 13:48 | Yaumil Azis

Jersey Kandang Inter Milan 2021/22 (c) Inter Milan Official
Jersey Kandang Inter Milan 2021/22 (c) Inter Milan Official

Bola.net - Manchester United dan Liverpool harus mengubur impiannya memiliki Nicolo Barella di dalam skuatnya. Sebab Inter Milan selaku pemilik dikabarkan takkan membiarkan pemainnya itu pergi.

Publik terkesima melihat lini tengah Italia karena performa apik Marco Verratti dan Jorginho. Namun hanya sedikit yang sadar bahwa kontribusi Barella di sektor tersebut juga luar biasa besarnya.

Tampil dalam enam dari tujuh pertandingan yang dilakoni Gli Azzurri di pentas Euro 2020 membuktikan peran vitalnya di lini tengah. Ia pun berkontribusi dengan menyumbangkan satu gol dan dua asis selama pagelaran tersebut.

Berkat kehadirannya juga, Italia bisa melaju hingga ke babak final dan keluar sebagai juara. Sehingga tak heran kalau klub-klub besar jadi tertarik untuk memilikinya, di antaranya adalah Liverpool dan Manchester United.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Isu ketertarikan Liverpool dan Manchester United terkuak belum lama ini. Sepertinya, mereka melihat peluang untuk merekrutnya dari Inter Milan yang sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Sayangnya, dua klub raksasa Inggris tersebut dengan terpaksa harus memendam harapannya memiliki Barella dalam-dalam. Sebab berdasarkan laporan dari jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, Inter Mllan tidak tertarik melepasnya.

"Tidak ada yang terjadi di antara Manchester United atau Liverpool dengan Inter untuk merekrut Nicolo Barella. Dia tidak dijual pada musim panas ini - Inter menganggap Barella 'tak tersentuh' terlepas dari rumor," tulis Romano di Twitter.

2 dari 2 halaman

Sama Halnya dengan Lukaku

Krisis finansial membuat Inter terpaksa menjual salah satu pemain pentingnya ke PSG belum lama ini, Achraf Hakimi. Dari penjualan tersebut, mereka bisa menutup utang sebesar 80 juta euro yang harus dibayarkan dalam waktu dekat.

Meski mengantongi uang cukup besar dari penjualan Hakimi, Inter tetap kesulitan untuk membeli pemain baru. Sehingga, untuk musim 2020/21, mereka berencana memanfaatkan pemain yang sudah ada.

Rencana itu juga meliputi sang penyerang andalan, Romelu Lukaku. Romano mempertegas kalau bomber berkebangsaan Belgia itu memiliki status yang sama dengan Barella.

"Klub juga berada dalam posisi yang sama untuk Romelu Lukaku sampai hari ini," tutup laporan jurnalis berdarah Italia itu.

(Twitter)

KOMENTAR