BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ngelunjak! Aubameyang Minta Gaji Dua Kali Lipat Zlatan Ibrahimovic Agar Balik ke AC Milan

28-01-2022 19:14 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang usai membobol gawang Tottenham, Minggu (26/9/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang usai membobol gawang Tottenham, Minggu (26/9/2021) (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan nampaknya harus melupakan rencana untuk memulangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke San Siro. Sang striker meminta gaji yang sangat tinggi agar kembali ke San Siro.

Aubameyang saat ini berada dalam situasi yang tidak pasti. Penyerang Timnas Gabon itu dibekukan dari skuat Arsenal akibat pelanggaran disiplin yang ia lakukan.

Aubameyang sendiri mendapatkan beberapa tawaran untuk pindah di musim dingin ini. Salah satunya datang dari mantan klubnya, AC Milan.

Football Italia mengklaim bahwa transfer Aubameyang ke San Siro berpotensi gagal. Karena sang striekr minta gaji yang sangat besar di Milan.

Simak situasi transfer Aubameyang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gaji Besar

Menurut laporan tersebut, sejak awal Milan sulit untuk mendapatkan Aubameyang. Karena sang striker punya gaji yang sangat besar di Arsenal.

Ia merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di EPL. Ia mendapatkan bayaran sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Aubameyang dilaporkan enggan menurunkan tuntutan gaji ini. Sehingga transfernya sulit jadi kenyataan di musim dingin ini.

2 dari 4 halaman

Diluar Batas

Menurut laporan tersebut, Milan sudah menggelar negosiasi dengan Aubameyang. Sang striker dilaporkan hanya mau memotong sedikit gajinya agar bisa bermain di Milan.

Sang striker meminta gaji sebesar 250 ribu pounds per pekan di Milan. Angka ini dua kali lipat gaji yang diterima Zlatan Ibrahimovic di San Siro.

Pihak Milan dilaporkan keberatan dengan tuntutan Aubameyang. Sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan Aubameyang.

3 dari 4 halaman

Opsi Lain

Menurut laporan yang beredar, Arsenal masih mencari akal untuk menyingkirkan Aubameyang. Salah satunya dengan skema barter pemain.

Mereka dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan FC Porto untuk menukarkan Aubameyang dengan striker Porto, Mehdi Taremi.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Football Italia)

KOMENTAR