Ngebet Banget Scamacca, Inter Siapkan Skema Tukar Tambah Pemain

Dimas Ardi Prasetya | 9 Mei 2022, 20:29
Ngebet Banget Scamacca, Inter Siapkan Skema Tukar Tambah Pemain
Pemain Sassuolo Gianluca Scamacca. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan dikabarkan siap menawarkan uang tunai plus Andrea Pinamonti pada Sassuolo agar bisa mendatangkan Gianluca Scamacca.

Inter sebenarnya sudah punya sejumlah penyerang top. Ada Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez, hingga Joaquin Correa.

Akan tetapi Inter disebut masih ingin mencari penyerang baru. Hal ini tampaknya tak lepas dari masa depan Lautaro Martinez yang tak jelas.

Pemain asal Argentina itu diminati sejumlah klub top Eropa. Sementara itu Edin Dzeko sudah berusia 36 tahun.

1 dari 4 halaman

Paket Tukar Tambah Pemain untuk Scamacca

Salah satu pemain yang masuk radar Inter Milan adalah Gianluca Scamacca. Inter terkesan dengan penampilan penyerang jangkung berusia 22 tahun tersebut bersama Sassusolo, khususnya pada musim ini.

Ia berhasil mengemas 14 gol dari 34 pertandingan bersama Sassuolo. Inter pun sekarang disebut sudah membulatkan tekad untuk memboyong Scamacca ke Giuseppe Meazza musim depan.

kabar ini dihembuskan oleh Tuttosport. Kabarnya Inter sudah menyiapkan paket tukar tambah pemain untuk meyakinkan Sassuolo agar melepas Scamacca.

Inter disebut siap menyerahkan uang tunai sebesar 30 juta euro. Untuk pemain, Nerrazurri memilih untuk menyerahkan Andrea Pinamonti pada Sassuolo.

Laporan itu juga menyebut ada kans tawaran ini diterima Sassuolo, yang mematok harga Scamacca sekitar 35-40 juta euro. Pasalnya mereka juga disebut tertarik pada Pinamonti.

2 dari 4 halaman

Reaksi Scamacca

Gianluca Scamacca sempat ditanya soal masa depannya usai laga Sassuolo melawan Udinese. Ia paham dirinya diminati oleh banyak klub.

Akan tetapi ia mengaku sampai saat ini ia belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya. Ia menegaskan baru akan mengambil keputusan setelah musim berakhir.

"Setelah pertandingan terakhir musim ini, saya akan membuat penilaian dan mulai memikirkan masa depan saya. Saya tidak membaca atau mendengarkan rumor," tegasnya pada DAZN.

"wartawan menulis hal yang berbeda setiap hari. Kami hanya memikirkan akhir terbaik untuk musim ini," tandas Scamacca.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Inter Milan

Jadwal pertandingan Inter Milan berikutnya:

Pertandingan: Juventus vs Inter Milan

Venue: Stadio Olimpico

Hari: Kamis, 12 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR