Nganggur di MU, AC Milan Mau Rekrut Eric Bailly?

Serafin Unus Pasi | 10 Januari 2022, 19:20
Ekspresi Eric Bailly pada laga Manchester United vs Manchester City di pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Eric Bailly pada laga Manchester United vs Manchester City di pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Eric Bailly berpotensi cabut dari Old Trafford di musim dingin ini. Sang bek dilaporkan kini jadi incaran AC Milan.


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bailly tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan sang bek lebih banyak duduk di bangku cadangan MU belakangan ini.

Situasi ini tidak membaik di era Ralf Rangnick. Sehingga Bailly dilaporkan ingin cabut dari Old Trafford di bursa transfer kali ini.

Sky Italia mengklaim bahwa Bailly berpotensi pindah ke Italia. AC Milan dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Simak situasi transfer Bailly di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, AC Milan saat ini sedang krisis bek tengah. Mereka butuh tambahan tenaga usai Simon Kjaer mengalami cedera.

Sang bek mengalami cedera yang sangat serius. Sehingga ia absen membela Milan hingga akhir musim nanti.

Stefano Pioli dilaporkan terkesima dengan permainan Bailly. Jadi sang bek dinilai bisa jadi solusi yang tepat untuk pengganti Kjaer.

2 dari 4 halaman

Coba Pinjam

Menurut laporan tersebut, AC Milan tidak berencana membeli Bailly. Mereka hanya ingin meminjam sang bek.

Ini dikarenakan mereka hanya butuh solusi jangka pendek pengganti Kjaer. Jadi mereka tidak mau keluar uang banyak untuk merekrutnya.

Namun Milan tidak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan jasa Bailly. Andai sang bek tampil dengan apik selama masa peminjaman tersebut.

3 dari 4 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Bailly di MU sudah mulai menipis. Ia bisa cabut sebagai free agent di tahun 2024.

Sang bek dilaporkan tidak masuk rencaan Ralf Rangnick. Jadi jika ada tawaran yang bagus, MU tidak akan menghalangi kepergiannya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR