BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nesta Ungkap Kekagumannya Pada Totti

01-12-2016 19:21 | Dimas Ardi Prasetya

Francesco Totti (c) AS Roma Francesco Totti (c) AS Roma

Bola.net - Salah satu legenda AC Milan, Alessandro Nesta, menyebut Francesco Totti sebagai pemain yang spesial dan ia mengaku sangat kagum pada kompatriotnya itu karena masih kuat bermain meski telah uzur.

Totti saat ini masih belum gantung sepatu. Padahal usianya sudah tergolong uzur untuk ukuran pemain bola, 40 tahun. Sangat jarang pemain bisa bertahan bermain di usia kepala empat.

Meski demikian, Totti masih sanggup beraksi membela AS Roma, walau lebih sering beraksi dari bangku cadangan. Sejauh musim ini berjalan, sang Pangeran Roma sudah bermain sebanyak tujuh kali dan menyumbangan dua gol plus dua assist.

Sementara itu, Nesta sudah cukup lama memutuskan untuk gantung sepatu. Ia sudah pensiun sejak tahun 2014 silam. Usianya sendiri sama dengan Totti.

Dengan usia yang sama, namun dengan jalan nasib yang berbeda inilah yang membuat Nesta angkat jempol pada kompatriot dan mantan rekan setimnya di timnas Italia tersebut.

"Ia (Totti) seusia saya. Saya di sini melatih (di Miami FC), ia ada di sana bermain," tutur pada Nesta Omnisport.

"Ia masih bermain dengan baik, tidak hanya bermain. Ia spesial dan dilengkapi dengan kemampuan luar biasa pada usia 40, dan biarkan ia bersenang-senang dan membuat orang lain bersenang-senang juga," ujarnya.

KOMENTAR

Smartfren Kapanlagi Live Bareng Mahen, Bagasran dan Adhitia Sofyan