BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Nego Kontrak di Milan Nggak Kelar-kelar, Kessie Ditawarkan ke Inter Milan

12-10-2021 17:32 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Franck Kessie usai membobol gawang Parma, Sabtu (10/4/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Franck Kessie usai membobol gawang Parma, Sabtu (10/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Franck Kessie dikabarkan ditawarkan ke Inter Milan oleh agennya setelah negosiasi kontraknya di AC Milan tak kunjung menemui titik temu.

Kontrak Kessie di Milan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Pihak Rossoneri tentu sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain asal Pantai Gading tersebut.

Namun sulit bagi Milan untuk mencapai titik temu. Ada kendala dalam nominal gaji yang ditawarkan dan diminta oleh sang pemain.

Milan kabarnya siap membayar Kessie sebesar 6.5 juta euro per musim. Namun pihak sang gelandang meminta bayaran setidaknya delapan juta euro per musim.

1 dari 2 halaman

Agen Tawarkan Kessie ke Inter Milan

Sampai detik ini, belum ada kejelasan terkait nasib Franck Kessie di AC Milan. Negosiasi juga masih terus berlangsung dengan alot.

Di tengah upaya nego tersebut, ada kabar kurang menyenangkan bagi Milan. Kabarnya Kessie ditawarkan ke Inter Milan.

Kabar itu dilansir oleh Corriere della Sera. Laporan itu menjelaskan bahwa sosok yang menawarkan Kessie pada Inter adalah agennya sendiri, George Atangana.

2 dari 2 halaman

Inter Tolak Kessie

George Atanga dikabarkan sudah melakukan kontak dengan para direktur di kubu Inter Milan. Akan tetapi ia tak mendapatkan jawaban yang positif.

Kabarnya pihak Inter menolak tawaran dari Atangana. Pasalnya mereka disebut meminta gaji yang terlampau besar.

Kabarnya pihak Franck Kessie juga meminta gaji delapan juta euro, sama seperti yang dimintanya di AC Milan. Akan tetapi jumlah itu akan merusak tatanan gaji Inter Milan.

(Corriere dello Sport)

KOMENTAR