BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Napoli Tunggu Tawaran dari Real Madrid dan Barcelona untuk Fabian Ruiz

29-05-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Fabian Ruiz (c) AP Photo Fabian Ruiz (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Napoli diberitakan sudah ambil ancang-ancang berpisah dengan Fabian Ruiz. Sang gelandang diberitakan akan dilepas ke salah satu klub top Spanyol, Real Madrid atau Barcelona.

Fabian Ruiz pertama kali bergabung dengan Napoli di tahun 2018 silam. Dalam waktu yang singkat, ia berhasil menjadi motor permainan tim asal kota Naples tersebut.

Perkembangan Ruiz di Napoli rupanya diamati oleh dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim itu tertarik menggunakan Ruiz di lini tengah mereka musim depan.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Napoli tidak akan keberatan melepaskan Ruiz. Untuk itu mereka menunggu tawaran yang masuk untuk sang gelandang.

Simak situasi transfer Ruiz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Menurut laporan tersebut, pihak Napoli sudah cukup ikhlas berpisah dengan Ruiz di musim panas nanti.

Mereka diberitakan akan melakukan perombakan tim di musim panas nanti. Ini dikarenakan Gennaro Gattuso merasa timnya saat ini tidak bisa menerapkan taktiknya dengan baik.

Untuk itu ia butuh dana besar untuk merombak timnya dan ia terpaksa menjual pemain seperti Ruiz yang memiliki nilai transfer yang besar.

2 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Menurut laporan tersebut, pihak Napoli saat ini sudah mengontak Barcelona dan Real Madrid.

Mereka sudah mengabarkan bahwa sang gelandang bisa direkrut di musim panas nanti. Mereka berharap bisa menjual Ruiz di kisaran angka 80 juta Euro.

Untuk itu mereka kini tengah menunggu apakah Real Madrid dan Barcelona akan merealisasikan transfer pemain Timnas Spanyol itu di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Menurut gosip yang beredar, baik Barca maupun Madrid kemungkinan besar tidak jadi merekrut Ruiz di musim panas nanti.

Keuangan mereka terdampak pandemi virus corona sehingga mereka sulit untuk menebus mahar transfer sang pemain di musim panas nanti.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR