BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Napoli Tengah Terseok-seok, Juventus Enggan Meremehkan

26-01-2020 00:40 | Serafin Unus Pasi

Napoli (c) AP Photo Napoli (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Maurizio Sarri enggan menyepelekan Napoli yang bakal menjadi lawan mereka di akhir pekan ini. Sarri percaya tim asal kota Naples itu lawan yang sulit meski mereka tengah terseok-seok di Serie A.

Pada akhir pekan ini, Juventus akan melakoni partai tandang. Mereka akan mengunjungi San Paolo untuk menantang Napoli di pertandingan pekan ke-21 Serie A musim ini.

Napoli dalam dua bulan terakhir tengah mengalami periode yang kurang baik. Tim besutan Gennaro Gattuso itu hanya meraih satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhir di Serie A, sehingga mereka kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Serie A.

Meski tim lawan tengah kesulitan, Sarri menilai duel di San Paolo nanti akan berjalan dengan sengit. "Saya yakin pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Sarri kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pasti Bangkit

Sarri menilai bahwa posisi Napoli di klasemen saat ini tidak bisa menjadi patokan. Ia percaya Napoli bakal bangkit dan menunjukkan performa yang impresif setelah ini.

"Posisi mereka di klasemen saat ini bisa dikatakan cukup aneh. Ini dikarenakan mereka adalah tim terbaik di Italia dalam beberapa aspek permainan."

"Jika anda melihat statistik mereka, anda tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk bangkit dari keterpurukan dalam waktu dekat ini."

2 dari 3 halaman

Magis Gattuso

Sarri juga menilai kehadiran Gennaro Gattuso di kursi pelatih Napoli juga akan menjadi pembeda di laga ini.

Sarri menilai Gattuso adalah pelatih yang pintar memotivasi timnya, sehingga ia menilai para pemain Napoli bakal lebih bersemangat di laga ini.

"Saya tahu dengan baik apa motivasi mereka di pertandingan ini. Napoli saat ini sudah berubah karena Gattuso menghadirkan kesolidan di dalam timnya, dan saya rasa ia sudah mencapai apa yang ia inginkan di timnya saat ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jaga Jarak

Juventus bertekad untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Mereka harus menjaga jarak dengan Inter Milan yang terpaut empat poin dengan mereka di posisi kedua klasemen Serie A.

(Football Italia)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar