BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Napoli Ogah Beri Diskon Untuk Kalidou Koulibaly

26-05-2019 03:00 | Serafin Unus Pasi

Kalidou Koulibaly (c) AFP Kalidou Koulibaly (c) AFP

Bola.net - Langkah Manchester United untuk mendaratkan Kalidou Koulibaly dari Napoli menemui jalan terjal. Tim asal kota Naples itu enggan memberi diskon untuk bek andalan mereka tersebut.

Mendatangkan bek tengah baru merupakan salah satu prioritas belanja Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti. Solskjaer merasa pertahanannya sudah berada dalam tahap mengkhawatirkan sehingga ia perlu meningkatkan performa para pemain bertahan mereka musim depan.

Salah satu langkah yang bakal ditempuh oleh Solskajer adalah membeli bek tengah berkualitas di musim panas nanti. Salah satu nama yang diberitakan menjadi target transfer mereka adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Namun dilansir Corriere Dello Sport, United bakal kesulitan untuk mendapatkan bek Senegal itu. Pasalnya Napoli mematok harga yang kelewat tinggi untuk sang bek.

Simak situasi transfer Koulibaly selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Harga Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Napoli membuka peluang untuk berpisah dengan Koulibaly. Namun mereka meminta bayaran yang sangat besar untuk sang bek.

Koulibaly dijual dengan harga sekitar 150 juta Euro. Angka ini dipatok Napoli karena sang bek baru saja memperpanjang kontrak di Naples pada bulan Oktober yang lalu.

Jika MU membayar penuh pada harga ini, maka mereka akan memecahkan rekor transfer bek termahal dunia yang dipegang Liverpool saat mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dengan mahar 75 juta pounds.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Nego

Manchester United diberitakan sangat keberatan dengan mahar transfer ini. Mereka dikabarkan meminta Napoli untuk menurunkan harga jual Koulibaly musim depan.

MU dikabarkan hanya bersedia membayar 80 juta Euro untuk sang bek. Untuk itu mereka berharap tim besutan Carlo Ancelotti itu bersedia menurunkan harga jual sang bek.

Namun pihak Napoli bersikukuh menjual Koulibaly di angka 150 juta Euro. Mereka sama sekali tidak bersedia memberikan diskon, karena mereka tahu sang bek memiliki kualitas untuk menjadi salah satu bek terbaik dunia di masa depan.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR