BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Napoli Harap-harap Cemas Tunggu Mauro Icardi

20-08-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, Napoli diberitakan tengah was-was. Mereka berharap bahwa Mauro Icardi akan menerima tawaran mereka sehingga striker Inter Milan itu pindah ke Naples dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, Icardi saat ini menjadi pesakitan di Inter Milan. Ia dinyatakan sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Antonio Conte setelah sang pelatih mendatangkan Romelu Lukaku.

Sejauh ini ada dua klub yang tengah mendekati striker asal Argentina itu. Mereka adalah Napoli dan AS Monaco yang tertarik memboyong lulusan La Masia itu di musim panas ini.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Napoli saat ini tengah was-was. Mereka berharap sang pemain menerima pinangan mereka di musim panas ini.

Baca situasi transfer terkini Icardi di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Menolak Pindah

Baru-baru ini Napoli dibuat bahagia dengan pernyataan Wanda Nara.

Agen Icardi itu mengakui bahwa pihaknya menerima tawaran dari AS Monaco. Namun ia juga mengonfirmasi bahwa Icardi tidak akan menerima tawaran itu.

Dengan tersingkirnya Monaco, peluang Icardi ke Napoli semakin besar dan mereka berharap sang pemain segera menerima pinangan mereka.

2 dari 3 halaman

Tikungan Terakhir

Namun menurut laporan yang beredar di Italia, posisi Napoli masih belum aman karena Juventus kini kembali meramaikan perburuan Icardi.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Inter Milan tengah mengincar striker Juventus, Paulo Dybala. Dybala diyakini bakal menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk lini serang mereka di musim panas ini.

Untuk itu Inter tengah menjajaki opsi barter Icardi dan Dybala, dan jika transfer itu terjadi maka Napoli terpaksa harus mencari opsi lain di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Opsi Alternatif

Napoli sendiri diberitakan sudah menyiapkan opsi lain jika Icardi gagal bergabung dengan skuat I Partenopei.

Mereka akan merekrut Fernando Llorente yang saat ini berstatus sebagai free agent.

(Gianluca Di Marzio)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR