BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nama: Juventus, Hobi: Mempersulit Diri Sendiri

06-12-2020 12:40 | Serafin Unus Pasi

Juventus mengalahkan Torino 2-1 (c) AP Photo Juventus mengalahkan Torino 2-1 (c) AP Photo

Bola.net - Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengaku senang dengan kemenangan timnya melawan Torino dini hari tadi. Namun ia menilai Juventus membuat jalannya pertandingan menjadi sulit sendiri.

Dini hari tadi Juventus berhadapan dengan Torino pada partai Derby Della Mole. Pada laga itu, Juventus sempat keteteran di babak pertama dan tertinggal lebih dahulu berkat gol Nicolas Nkoulou.

Namun di babak kedua, Juventus berhasil meningkatkan performa mereka. Alhasil mereka sukses membalikkan kedudukan berkat gol Weston McKennie dan Leonardo Bonucci.

Bonucci mengaku bahwa timnya sempat lengah di babak pertama. "Dengan segala hormat pada Torino, saya rasa mereka bisa bermain dengan bagus di babak pertama karena kami lengah," ujar Bonucci kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Membaik di Babak Kedua

Bonucci menilai timnya bisa meraih kemenangan di babak kedua karena mereka meningkatkan performa dan juga intensitas mereka.

"Kami sangat lambat dan juga kalah di semua duel. Kami juga sering kehilangan bola dan mereka berhasil mengancam melalui serangan balik karena kami mengijinkan mereka untuk melakukan itu."

"Namun di babak ekdua kami kembali ke diri kami yang normal. Kami melakukan tekel dengan kuat, mengalirkan bola dengan cepat dan juga para pemain kami aktif bergerak saat kami tidak membawa bola."

2 dari 3 halaman

Jadi Diri Sendiri

Bonucci menyebut bahwa kunci kemenangan timnya di laga ini adalah dengan menjadi diri mereka sendiri.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Saya tidak perlu mengatakan apa yang kami bicarakan di jeda pertandingan, namun kami tahu bahwa kami harus menjadi diri kami sendiri di babak pertama seperti di pertandingan-pertandingan biasanya."

"Kerjasama membuat kami meraih kemenangan selama bertahun-tahun dan kami berhasil mengeluarkan itu di babak kedua. Memang gol saya yang membuat kami menang hari ini, namun jika kami tidak bermain dengan hati dan determinasi, maka kami tidak akan ke mana-mana." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tempel Ketat

Tiga poin di Turin itu membuat Juventus masih betah berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Mereka tertinggal satu poin dari Inter Milan yang berada di peringkat dua.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR