BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nainggolan Harap Icardi Segera Kembali ke Skuat Inter

18-02-2019 06:15 | Ari Prayoga

Mauro Icardi dan Wanda Nara menyaksikan laga Inter vs Sampdoria (c) AFP Mauro Icardi dan Wanda Nara menyaksikan laga Inter vs Sampdoria (c) AFP

Bola.net - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan berharap rekan setimnya, Mauro Icardi segera kembali ke skuat Nerazzurri setelah kabar ribut-ribut soal sang bomber belakangan ini.

Pekan lalu Icardi dan Inter memang menyita perhatian. Tengah pekan kemarin kubu Inter mengumumkan telah mencopot ban kapten tim dari tangan Icardi dan memberikannya kepada Samir Handanovic.

Selanjutnya, Icardi tak masuk dalam skuat untuk laga melawan Rapid Vienna dan lagi-lagi tak bermain ketika Inter menjamu Sampdoria dini hari tadi.

1 dari 3 halaman

Harapan Nainggolan

Kabar menyebut Icardi dan Inter tengah berselisih perihal kontrak baru. Namun penyerang asal Argentina itu mencoba menegaskan komitmennya dengan hadir di stadion untuk menyaksikan langsung laga Inter kontra Sampdoria.

"Saya rasa terlalu banyak pembicaraan soal hal di luar sepakbola dan itu mengganggu. Saya harap mereka memecahkan masalahnya, karena ini adalah skuat yang bersatu dan kami ingin meraih kemenangan bersama-sama," ujar Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

"Mauro selalu bisa mengatasi masalah, jadi saya harap baginya dan bagi kami bahwa dia bisa segera mungkin kembali. Dia telah menunjukkan kemampuannya, kami memiliki striker yang tampil bagus untuk saat ini, tapi jika kami ingin melaju jauh, kami butuh semua pemain," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

Inter sendiri sukses memenangi laga melawan Sampdoria dengan skor tipis 2-1. Nainggolan mencetak gol kemenangan La Beneamata. Kemenangan ini vital bagi Inter untuk menjaga posisi mereka di zona empat besar klasemen.

"Saya sempat memiliki beberapa masalah di masa lalu, tapi saya hanya fokus bermain sepakbola dan memberikan yang terbaik untuk tim ini," tutur pemain keturunan Indonesia tersebut.

"Kami lagi-lagi hanya menang tipis, tapi yang terpenting adalah menang. Tim-tim di belakang kami mencoba untuk menekan kami, jadi kami harus melakukan tugas kami. Kami juga masih bermain di babak knock-out Liga Europa dan kita akan lihat apa yang terjadi," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Pemakaman jenazah striker Cardiff City, Emiliano Sala, dengan proses kremasi berlangsung mengharukan di kota kecil Progreso, Argentina, Sabtu (16/2/2019).

KOMENTAR