BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Musim Ini, Milan Targetkan untuk Meraih Scudetto!

23-09-2021 17:52 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat AC Milan merayakan gol Theo Hernandez ke gawang Venezia di pekan kelima Serie A 2021-22 di San Siro, Kamis (23/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Skuat AC Milan merayakan gol Theo Hernandez ke gawang Venezia di pekan kelima Serie A 2021-22 di San Siro, Kamis (23/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Theo Hernandez mengklaim musim ini penampilan Rossoneri membaik dan timnya sekarang berjuang untuk bisa memenangkan Scudetto.

Klaim tersebut terlontar darinya setelah Milan berduel lawan Venezia di pekan kelima Serie A 2021-22 di San Siro, Kamis (23/09/2021) dini hari WIB. Saat itu Rossoneri mendapatkan perlawanan alot dari sang tamu.

Di babak pertama, Milan gagal mencetak gol meski mendominasi penguasaan bola. Gol pertama baru tercipta pada menit ke-68 melalui Brahim Diaz.

Milan kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-82. Gol ini dihasilkan oleh Theo.

1 dari 2 halaman

Pertandingan Sulit

Di laga tersebut, Theo Hernandez duduk di bangku cadangan lebih dahulu. Ia baru masuk di babak kedua.

Tak lama setelah masuk, ia memberikan assist pada Brahim Diaz dan kemudian mencetak gol dengan tendangan keras kaki kirinya. Theo mengatakan Milan memang sudah memprediksi bahwa laga lawan Venezia itu memang tak akan berjalan mudah.

“Kami tahu itu adalah pertandingan penting dan melawan Venezia itu tidak akan mudah. Kami datang dari serangkaian pertandingan yang sangat sulit," ujarnya seperti dilansir MilanNews, via Sempre Milan.

"Pelatih memberi saya istirahat. Saya masuk berusaha melakukan yang terbaik," seru Theo.

2 dari 2 halaman

Milan Targetkan Scudetto

Musim lalu, AC Milan sempat digadang-gadang akan bisa meraih Scudetto. Namun karena performa mereka labil, Milan cuma bisa finis sebagai runner-up.

Musim ini Theo Hernandez mengklaim Milan tampil lebih baik. Maka dari itu skuat Rossoneri sekarang ini berani menargetkan diri untuk meraih gelar Scudetto.

“Kami bekerja setiap hari untuk meningkatkan [performa kami]. Ini adalah musim di mana kami menemukan diri kami lebih baik," klaimnya.

"Scudetto? Ya, mari berjuang untuk memenangkan Scudetto," koar Theo.

AC Milan sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A 2021-22. Theo Hernandez dkk meraih 13 poin dari lima pertandingan.

(Sempre Milan)

KOMENTAR