BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Musim Depan, Peluang Juara Inter Tergantung Lautaro Martinez

04-06-2020 11:03 | Aga Deta

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Mantan presiden dan pemilik Inter Milan Massimo Moratti mengungkapkan bahwa peluang Nerazzurri untuk meraih gelar pada musim depan tergantung apakah Lautaro Martinez tetap berada di klub atau tidak.

Lautaro menjadi andalan di lini depan Inter musim ini. Penampilan pemain Argentina itu pun mampu mencuri perhatian.

Mantan pemain Racing Club itu membentuk duet yang sangat bagus dengan Romelu Lukaku. Ia berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Namun, Inter berpotensi kehilangan Lautaro pada musim panas ini. Sang pemain saat ini tengah diminati raksasa Spanyol Barcelona.

1 dari 3 halaman

Tergantung Lautaro

Moratti menilai Lautaro mempunyai peran sangat penting di Inter. Karena itu, kehilangan Lautaro bisa mempengaruhi langkah Inter dalam perebutan gelar pada musim depan.

“Bisakah Inter memenangkan gelar tahun depan? Itu akan tergantung pada apakah Inter akan kehilangan pemain seperti Lautaro Martinez atau tidak," kata Moratti kepada Cadena Ser Catalunya.

"Jika mereka kehilangannya, mereka harus merekrut striker hebat untuk memenangkan gelar."

2 dari 3 halaman

Perbandingan Eto'o dan Lautaro

Moratti kemudian diminta untuk membandingkan Lautaro dengan mantan striker Inter Samuel Eto'o. Namun, ia tidak bisa melakukannya karena kedua pemain tersebut sangat berbeda.

“Mereka adalah dua pemain yang berbeda. Saya akan selalu membela Eto'o karena dia memenangkan segalanya dan karena dia berperilaku fantastis dengan saya. Saya tahu dia sangat kuat, tetapi jujur, saya tidak menyangka dia akan sangat berguna bagi tim," kata Moratti.

“Dia mengubah Inter, memberi kekuatan tim dan ketenangan pikiran. Dia berkontribusi lebih dari yang saya harapkan. Lautaro adalah striker hebat yang akan melakukan hal-hal besar dalam kariernya. Sekarang saya pikir dia akan fokus pada Inter, dia orang yang sangat serius.”

3 dari 3 halaman

Striker Terbaik Inter

Moratti kemudian membeberkan siapa saja striker terbaik yang bermain untuk Inter selama masa jabatannya. Salah satunya tentu saja Ronaldo.

"Ronaldo jelas merupakan striker terbaik yang pernah kami miliki. Tak lama setelahnya ada Zlatan Ibrahimovic," lanjutnya.

"Kami juga memiliki Adriano, pemain hebat, dia sangat bagus. Inter selalu memiliki striker hebat dan jelas saya tidak bisa melupakan Diego Milito, striker yang paling banyak menang dalam sejarah Inter."

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR