Mourinho Ingin Roma Angkut Dybala dari Juventus

Dimas Ardi Prasetya | 18 Mei 2022, 19:30
Dusan Vlahovic merayakan golnya bersama Paulo Dybala di laga Juventus vs Lazio di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Dusan Vlahovic merayakan golnya bersama Paulo Dybala di laga Juventus vs Lazio di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Jose Mourinho dikabarkan telah meminta manajemen AS Roma agar mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.


Dybala sudah membela Juventus sejak tahun 2015 silam. Di akhir musim 2021-22 ini, kebersamaannya dengan Bianconeri dipastikan berakhir.

Juve tak lagi memperpanjang kontraknya di Turin. Dybala pun dipastikan cabut ke klub lain secara gratis pada musim panas nanti.

Dybala adalah pemai yang hebat. Jadi wajar jika ia kemudian diincar oleh banyak klub top Eropa.

1 dari 4 halaman

Mourinho Inginkan Dybala di Roma

Kini peminat Paulo Dybala bertambah satu lagi. Kabarnya ia diincar oleh bos AS Roma, Jose Mourinho.

Kabar ini dilansir oleh La Repubblica. Laporan itu menyebut Mourinho serius ingin mendatangkan Dybala ke Olimpico.

Bahkan Mourinho disebut tengah mempersiapkan rayuan maut agar Dybala mau pindah ke Roma musim depan. Laporan itu juga menyebut bahwa pelatih asal Portugal itu telah meminta secara spesifik pada klub untuk mendatangkan La Joya musim panas nanti.

Namun ada satu hal yang bisa jadi kendala perekrutan Dybala. Ini adalah masalah gaji pemain kidal itu yang besar untuk ukuran Italia.

Laporan itu juga menyebut bahwa masih ada kans Roma bisa merekrutnya. Sebab ada ruang yang akan terbuka karena Nicolo Zaniolo kemungkinan bakal cabut, dan kebetulan salah satu peminatnya adalah Juventus.

2 dari 4 halaman

Inter Terdepan

Sebelumnya, ada Tottenham, Arsenal dan Atletico Madrid yang disebut menginginkan Paulo Dybala. Lalu ada juga AC Milan dan Inter Milan.

Dari semua klub tersebut, ada Inter yang disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Dybala. Nerrazurri bahkan dikabarkan sudah mendekati pihak La Joya.

Mereka juga disebut sudah memberikan penawaran gaji pda Dybala. Tapi eks pemain Palermo itu disebut masih belum menerima tawaran Inter karena ingin mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AS Roma

Jadwal pertandingan AS Roma berikutnya:

Pertandingan: Torino vs AS Roma

Venue: Olimpico di Torino

Hari: Sabtu, 21 Mei 2022

Jam: 01.45 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR