BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Moratti minta Inter pertahankan Spalletti

04-05-2018 10:07 | Yaumil Azis

Luciano Spalletti (c) ist Luciano Spalletti (c) ist

Bola.net - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, sempat melayangkan kritikan atas keputusan sang pelatih, Luciano Spalletti, yang menarik Mauro Icardi dalam laga kontra Juventus yang lalu. Namun, ia tetap menganggap Spalletti sebagai sosok yang tepat untuk Nerrazzuri.

Penyerang asal Argentina tersebut tampil apik dalam laga melawan Juventus dan sempat mencetak satu gol. Namun, pada menit ke-85, Spalletti justru menariknya keluar untuk digantikan oleh Davide Santon.

Keputusan tersebut sempat mendapatkan kritikan dari Morratti. Namun, ia meyakini ada alasan di balik keputusan tersebut dari sang pelatih dan tetap menganggap Spalletti sebagai sosok yang tepat untuk Inter saat ini.

"Saya pikir Spalletti adalah pelatih yang sangat bagus, terlepas dari kritikan dari saya mengenai keputusannya melawan Juventus," ujar Moratti kepada FCInterNews.

"Tapi saya mengkritiknya sebagai seorang penggemar, bukan ahli. Saya tidak merasa mengganti pelatih adalah pilihan yang tepat," tandasnya.

Inter sendiri saat ini sedang berada di peringkat lima klasemen Serie A, tertinggal empat poin dari Lazio yang menghuni posisi empat. Nerrazzuri bisa ikut berpartisipasi dalam Liga Champions musim depan jika mampu mengakhiri musim di empat besar.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR