BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Montolivo: Juara Serie A Musim ini Berasal dari Kota Milan

23-01-2021 18:30 | Serafin Unus Pasi

Inter Milan menghadapi AC Milan dalam ajang Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo Inter Milan menghadapi AC Milan dalam ajang Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain AC Milan, Riccardo Montolivo memprediksi siapa yang akan meraih gelar Scudetto musim ini. Ia menilai AC Milan dan Inter Milan adalah dua tim yang favorit untuk menjadi juara Serie A musim ini.

Musim ini, Inter Milan memang dijagokan sebagai salah satu kandidat juara Serie A. Setelah musim lalu Antonio Conte membawa Nerrazurri finish sebagai runner up Serie A.

Sejauh ini, Inter berada di posisi runner up klasemen sementara Serie A. Namun yang berada di puncak klasemen bukan sang juara Juventus, melainkan AC Milan yang tampil impresif musim ini.

Montolivo percaya dua tim asal kota Milan ini akan jadi kandidat kuat juara Serie A musim ini. "Saya rasa persaingan gelar juara musim ini antara dua tim asal kota Milan," buka Montolivo kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap eks Rossonerri itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lagi Onfire

Menurut Montolivo, baik Milan maupun Inter saat ini tengah on fire di Serie A.

Jadi ia merasa kedua tim ini akan bersaing dengan sengit untuk menjadi juara di akhir musim.

"Inter dan Milan memiliki raihan poin yang cukup mirip dan jalan mereka di Liga juga relatif mirip. Tim Pioli saat ini sudah siap untuk menjadi juara, namun tim Conte tidak mau menyerah begitu saja dan akan berjuang sampai akhir."

2 dari 3 halaman

Juventus Bisa Kembali

Pada kesempatan ini Montolivo enggan mencoret Juventus dari perburuan gelar juara musim ini.

Ia menilai Juventus merupakan tim yang sudah teruji di Serie A, dan ia yakin Si Nyonya Tua bisa merangkak naik ke papan atas meski mereka saat ini berada di peringkat lima.

"Saya yakin Juventus tidak bisa dicoret begitu saja. Mereka bisa kembali ke persaingan gelar juara dengan rentetan performa yang bagus di paruh kedua musim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

AC Milan akan menghadapi laga yang sulit di akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Atalanta di lanjutan Serie A.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR