BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Moncer di PSG, Juventus Bakal Pulangkan Moise Kean?

08-03-2021 18:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Moise Kean usai membobol gawang Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari. (c) AP Photo Selebrasi Moise Kean usai membobol gawang Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik datang dari Juventus. Juara bertahan Serie A itu diberitakan akan memulangkan Moise Kean di musim panas nanti.

Kean merupakan mantan pemain didikan akademi Juventus. Ia sempat bermain di tim utama Juventus sebelum pindah ke Everton di tahun 2019 silam.

Musim ini Kean tengah dipinjamkan ke PSG. Ia menggantikan peran Mauro Icardi yang mengalami cedera cukup parah, di mana sang striker justru tampil moncer di juara bertahan Ligue 1 itu.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus ternyata memantau perkembangan Kean. Mereka kabarnya tertarik untuk memulangkan sang striker ke Turin.

Baca situasi transfer Kean selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini tengah berburu striker baru.

Andrea Pirlo merasa stok strikernya musim ini terlalu terbatas. Sehingga ia ingin mendatangkan striker baru untuk memperkuat lini serangnya.

Pirlo diberitakan sangat senang melihat perkembangan Kean di PSG, dan ia menilai sang striker bisa menjadi juru gedor yang bagus di Juventus musim depan.

2 dari 3 halaman

Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

Menurut laporan yang beredar, impian Juventus untuk memulangkan Kean itu tidak bertepuk sebelah tangan.

Sang striker beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa ia masih mencintai Juventus. Ia juga mengisyaratkan siap untuk memperkuat Juventus lagi.

Jadi sekarang tinggal bagaimana upaya Juventus untuk meyakinkan Everton menjual sang striker di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Kontrak Kean di Everton masih hingga tahun 2024.

Sang striker kabarnya bisa menghabiskan dana transfer mencapai 40 juta pounds di musim panas nanti.

(Calciomercato)

KOMENTAR