BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mkhitaryan Minta Arsenal Relakan Dirinya Pindah ke AS Roma, Benarkah?

08-05-2020 08:39 | Yaumil Azis

Penyerang sayap AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (c) AP Photo Penyerang sayap AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (c) AP Photo

Bola.net - Belum lama ini, beredar kabar bahwa Henrikh Mkhitaryan mengirimkan pesan kepada Arsenal yang meminta klubnya tersebut merelakan dia pindah ke AS Roma. Apakah benar demikian?

Kabar itu sendiri pertama kali dimunculkan oleh media asal Italia, Corriere Dello Sport. Sebagai informasi, Mkhitaryan sekarang sedang menjadi bagian dari AS Roma dengan status pinjaman.

Mkhitaryan dilaporkan ingin bertahan di Italia musim depan, sesuatu yang tidak bisa terjadi andai Arsenal tidak merestui. Itulah yang jadi topik pesan Mkhitaryan kepada pihak manajemen klub.

Kabarnya tidak sampai di situ saja. Katanya, Mkhitaryan mendesak pihak klub untuk segera bersepakat dengan Roma. Bahkan ia meminta harganya diturunkan menjadi sebesar 10 juta euro saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tanggan Sang Agen, Raiola

Apakah laporan tersebut benar adanya? Sang agen, Mino Raiola, kemudian angkat bicara melalui media sosial Twitter miliknya.

Pria berkebangsaan Italia itu dengan tegas menepis kabar tersebut. Ia bahkan tidak sungkan untuk menyebut laporan dari Corriere dello Sport sebagai berita palsu yang tidak bisa diterima dalam masa pandemi seperti ini.

"Mkhitaryan tidak mengirimkan pesan apapun kepada Arsenal," tulis Raiola di Twitter. "Terutama di masa-masa seperti ini, kabar kebohongan sungguh tak bisa diterima," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Ditanggapi Zlatan Ibrahimovic

Cuitan Raiola di Twitter kemudian ditanggapi oleh salah satu pemain yang juga berada di bawah naungannya, Zlatan Ibrahimovic. Namun sulit untuk menduga apa yang ada di benaknya saat menyampaikan pesannya kepada Raiola.

"Tidak itu adalah berita yang sebenarnya, itu bisa diterima," tulis Ibrahimovic secara singkat.

Di Roma, Mkhitaryan menjadi pilihan utama kendati sering mengalami cedera. Pemain berusia 31 tahun itu juga sudah mengantongi enam gol dari 17 penampilan di semua ajang musim ini.

Beda cerita di Arsenal. Pada musim kemarin, saat Arsenal masih diasuh Unai Emery, ia jarang diberikan kesempatan bermain. Tercatat kalau Mkhitaryan hanya dimainkan tiga kali di sepanjang musim 2019/20.

(Football Italia)

KOMENTAR