BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Miralem Pjanic Balik ke Juventus? Max Allegri: Masih Ada Aaron Ramsey Kok

01-08-2021 20:55 | Ari Prayoga

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (c) Juventus FC
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (c) Juventus FC

Bola.net - Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa ia masih memiliki Aaron Ramsey di sela kabar ketertarikan timnya terhadap gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.

Pjanic menjadi salah satu nama yang siap dijual Barcelona pada musim panas ini menyusul krisis keuangan yang mereka alami. Namun, rencana ini tak semudah yang dibayangkan.

Opsi kembali ke Juventus pun kembali mengemuka bagi Pjanic. Pasalanya, dahulu ia sempat menjadi andalan di lini tengah Juventus kala masih dibesut Allegri.

1 dari 2 halaman

Penilaian Allegri

Ketika ditanya soal peluang timnya merekrut Pjanic lagi, Allegri pun langsung menyatakan ia masih punya Ramsey dengan memuji gelandang asal Wales tersebut.

“Saya tidak tahu tentang itu. Klub mengurus pasar transfer, kami berbicara setiap hari. Ramsey bermain sangat, sangat baik di depan pertahanan dan saya pikir dalam peran itu dia benar-benar bisa menjadi pemain penting," ujar Allegri kepada Sport Mediaset.

“Saya salut dengan Mire, karena kami menghabiskan empat tahun bersama dengan kemenangan besar. Saat ini dia adalah pemain Barcelona, kami memiliki pemain berbakat, dan saya pikir jika Ramsey dapat diyakinkan untuk bermain di depan pertahanan, dia benar-benar dapat melakukannya dengan baik di sana," imbuhnya.

"Dia sudah bisa melihat saluran yang lewat, memiliki pemahaman yang baik tentang geometri lapangan dan juga bisa lebih banyak menguasai bola daripada yang dia lakukan di depan.” tandasnya.

2 dari 2 halaman

Pergerakan Transfer Juventus

Juventus masih sangat pasif pada jendela transfer musim panas ini. Sejauh ini Bianconeri belum memboyong satu nama pun ke Allianz Stadium.

Meski demikian, sejumlah pemain gencar dihubungkan dengan Juventus, mulai dari Manuel Locatelli, Kaio Jorge, hingga Paul Pogba.

Sumber: Sport Mediaset

KOMENTAR