BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mirabelli Sempat Bidik Milik Untuk Diboyong ke Milan

26-03-2020 18:43 | Dimas Ardi Prasetya

Arkadiusz Milik, Napoli (c) AP Photo Arkadiusz Milik, Napoli (c) AP Photo

Bola.net - Mantan sporting director AC Milan Massimiliano Mirabelli mengaku ia pernah membidik striker milik Napoli, Arkadiusz Milik.

Milik memulai karirnya di klub Gornik Zabrze pada tahun 2011. Setelah itu ia melanglang buana ke beberapa tim Eropa seperti Bayer Leverkusen dan FC Augsburg.

Ia kemudian mendarat di Ajax Amsterdam secara permanen pada tahun 2015, setelah sebelumnya bermain di klub tersebut dengan status pinjaman selama semusim. Namun pada tahun 2016, Milik direkrut oleh Napoli.

Sampai sekarang, ia menjadi bagian dari skuat utama Napoli. Saat ini ia terikat kontrak dengan klub Naples tersebut hingga musim panas 2021.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Mirabelli

Massimiliano Mirabelli pernah menjadi scout dan chief scout di Inter Milan. Ia bekerja di sana dalam dua periode berbeda.

Ia menjadi scout lebih dahulu pada tahun 2011 hingga 2013. Setelah meniti karir di Ternana dan Sunderland, Mirabelli balik ke Inter pada musim panas 2014.

Mirabelli menjabat sebagai chief scout. Ia bekerja di sana sampai September 2016 saja.

Mirabelli mengatakan saat bekerja di Inter itulah, ia mendengar nama Arkadiusz Milik. Ia tahu bahwa penyerang asal Polandia itu sangat bagus dan layak diboyong ke San Siro saat ia bekerja di AC Milan.

"Milik adalah misi lama saya, sejak saat di Inter. Saya mengenalnya dengan baik dan saya ingin membawanya ke Milan," katanya kepada Radio Kiss Kiss Napoli, seperti dilansir Football Italia.

“Ia menghasilkan banyak uang dengan pergi ke Napoli, dengan nilai yang sangat tinggi dan semuanya menjadi rumit," tutur Mirabelli.

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Milik

Seperti yang disebut sebelumnya, kontrak Arkadiuzsz Milik saat ini hanya tersisa hingga musim panas 2021. Belum ada kemajuan terkait negosiasi kontraknya dengan pihak Napoli.

Massimiliano Mirabelli ikut bicara soal hal ini. Ia berharap masalah itu bisa segera dituntaskan hingga Milik nanti bisa terus bertahan di Napoli.

“Milik adalah pemain hebat. Saya harap dia tidak akan meninggalkan Napoli, karena saya pikir dia adalah striker top dan bisa bermain untuk klub besar."

Massimiliano Mirabelli diangkat menjadi sporting director AC Milan pada April 2017. Ia kemudian didepak dari San Siro pada Juli 2018.

(Football Italia)

KOMENTAR