BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mino Raiola Terbang ke Italia dan Mungkin Bakal Bertemu Juventus, Ada Apa?

15-04-2021 13:07 | Yaumil Azis

Mino Raiola (c) AFP Mino Raiola (c) AFP

Bola.net - Super agen yang menaungi banyak pemain hebat dunia, Mino Raiola, sedang disibukkan dengan berbagai macam kegiatan jelang pembukaan bursa transfer musim panas. Baru-baru ini, ia terlihat mengunjungi Italia untuk menemui beberapa orang.

Raiola sempat menarik perhatian publik ketika kedapatan sedang berkunjung ke Spanyol bersama ayah kliennya, Alf Inge-Haaland. Beberapa laporan mengatakan kalau Raiola ingin bertemu dengan perwakilan dari Barcelona dan Real Madrid.

Diketahui juga kalau Raiola bertemu dengan dua klub raksasa Eropa tersebut untuk mendiskusikan masa depan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kehadirannya di Spanyol pun membuat rumor kepindahan Haaland jadi kian panas.

Jadwalnya kian padat jelang pembukaan bursa transfer. Dan baru-baru ini, pria berumur 53 tahun tersebut terlihat berseliweran di Italia untuk mendiskusikan masa depan beberapa kliennya yang bermain untuk klub Serie A.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Agenda Raiola di Italia

Menurut laporan Football Italia, Raiola berkunjung ke Italia untuk menemui perwakilan penghuni peringkat dua Serie A, AC Milan. Kedua pihak diyakini bakal berbincang soal masa depan Gianluigi Donnarumma yang kontraknya akan berakhir di bulan Juni nanti.

Pertemuan akan dilangsungkan pada Kamis (15/4/2021) waktu setempat. Seperti yang diketahui, proses perpanjangan kontrak Donnarumma cukup berbelit-belit karena Raiola diketahui punya banyak keinginan yang harus diwujudkan Milan.

Raiola meminta Milan memberikan proposal dengan gaji yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, ia juga menginginkan klub untuk memasukkan klausul transfer yang bisa diaktifkan oleh para peminat jasa Donnarumma.

2 dari 2 halaman

Akankah Bertemu Juventus?

Aktivitas Raiola sendiri pada hari Rabu (14/4/2021) adalah berkunjung ke Turin. Namun, menurut sumber Football Italia, Raiola tidak memiliki agenda pertemuan dengan Juventus yang bermarkas di kota tersebut.

Ia berkunjung ke Turin untuk bertemu dengan beberapa kliennya yang bermain di Juventus, seperti Federico Bernardeschi dan juga Matthijs De Ligt. Walau demikian, Raiola diyakini bakal bertemu dengan perwakilan Juventus dalam waktu dekat.

Jika benar bertemu, kemungkinan besar kedua belah pihak akan berbicara soal nasib gelandang Manchester United, Paul Pogba. Raiola sendiri pernah bicara secara gamblang soal keinginannya membawa pemain asal Prancis itu pergi dari Old Trafford.

(Football Italia)

KOMENTAR