Mino Raiola Berpulang, Dunia Sepak Bola pun Berduka

Dimas Ardi Prasetya | 1 Mei 2022, 09:45
Mino Raiola (c) AFP
Mino Raiola (c) AFP

Bola.net - Kabar meninggalnya Super Agent Mino Raiola membuat dunia sepak bola berduka.

Beberapa hari belakangan ini, dunia sepak bola digemparkan oleh Raiola. Agen asal Italia itu sempat dikabarkan meninggal dunia.

Namun kemudian Raiola membantah hal tersebut melalui akun media sosialnya. Sayangnya pada hari Sabtu, 30 April 2022 kemarin, pria berusia 54 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

Pria yang menaungi pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Matthijs de Ligt, Erling Haaland, hingga Gianluigi Donnarumma itu dikabarkan sakit keras. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit San Raffaele di kota Milan.

Kabar ini tentu saja membuat dunia sepak bola berduka. Banyak pemain dan klub yang kemudian mengucapkan rasa bela sungkawa atas berpulangnya Raiola.

Simak saja ucapan bela sungkawa itu di bawah ini Bolaneters.

3 dari 14 halaman

Hirving Lozano

View this post on Instagram

A post shared by Ro Loz (@hirvinglozano)

“Saya diberkati untuk mengenal Anda dan belajar dari Anda. Salah satu guru hebat saya di liga sepak bola. Anda berada di tempat yang lebih baik hari ini karena saya yakin bahwa warisan Anda melampaui kehidupan, tidak diragukan lagi."

“Hidup bersamamu adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku tidak akan pernah bisa melupakan pembicaraan kita dan semua momen bersama. Rasa sakit itu sementara, suatu hari nanti aku akan mengatasinya, dan itu akan pergi, sebaliknya ingatanmu akan hidup selamanya dalam diriku. Aku tidak akan pernah berhenti merindukanmu. Saya berterima kasih untuk semuanya."

“Saya akan menghormati ingatan Anda di setiap langkah di dalam dan di luar lapangan. Beristirahatlah dengan tenang Mino Raiola, tidur dan bermimpilah selagi aku tiba, kita masih punya waktu kedua untuk bermain.”

4 dari 14 halaman

Ahmed Mido

View this post on Instagram

A post shared by Mido (@ahmedhossammido)

"Saya belajar banyak dari Anda dan saya berharap saya mendengarkan Anda lebih banyak lagi!! Selalu berjuang untuk pemainnya tidak peduli siapa yang duduk di sisi lain meja!! Sangat sedih."

5 dari 14 halaman

Inter Milan

"FC Internazionale Milano ingin menyampaikan simpati kepada keluarga Mino Raiola setelah meninggalnya. Pikiran kami tertuju pada orang-orang terkasih dan teman-temannya pada saat yang sulit ini."

6 dari 14 halaman

AC Milan

"Belasungkawa terdalam kami kepada keluarga Raiola dan semua teman Mino atas kehilangan tragis mereka."

7 dari 14 halaman

Andrea Agnelli

"Jangan bikin kesal di surga. Mereka tahu yang kebenarannya. Tvb Mino."

8 dari 14 halaman

Aurelio De Laurentiis

"Berita kematian Mino Raiola menyakitkan saya dan seluruh Napoli. Belasungkawa yang paling tulus dan tulus serta kedekatan kami dengan keluarganya."

9 dari 14 halaman

PSG

"Mino Raiola, agen olahraga karismatik, meninggal hari ini setelah sakit."

"Klub, melalui Presidennya, mengirimkan belasungkawa kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya."

10 dari 14 halaman

Marco Verratti

 (c) Instagram (c) Instagram

11 dari 14 halaman

Paul Pogba

 (c) Instagram (c) Instagram

Paul Pogba memang tidak/belum mengunggah ucapan bela sungkawa. Namun ia memberikan tribute dengan mengganti foto profile Instagram-nya dengan foto saat dirinya berpose bersama Mino Raiola.

12 dari 14 halaman

Stefan de Vrij

 (c) Instagram Story (c) Instagram Story

13 dari 14 halaman

Marcus Thuram

 (c) Instagram Story (c) Instagram Story

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR