BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milito Ingin Lihat Lautaro Martinez Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

04-05-2020 19:45 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Inter Milan Diego Milito mendukung Lautaro Martinez pindah ke Barcelona karena ia ingin melihatnya bermain bareng Lionel Messi.

Barcelona sangat menginginkan servis Lautaro. Ia dianggap sebagai pengganti jangka panjang bagi Luis Suarez.

Blaugrana terbentur oleh harga klausul rilis yang dipatok oleh Inter kepada pemain Argentina tersebut. Besarnya mencapai 111 juta euro dan Nerrazurri tak akan mau melepas dengan harga di bawah itu.

Barca sudah mencoba mengakali mahalnya harga pemain berusia 22 tahun tersebut. Caranya dengan menawarkan paket tukar tambah pemain.

1 dari 2 halaman

Dukungan Milito

Diego Milito memuji Lautaro Martinez sebagai pemain yang sangat berkualitas. Meski pernah membela Inter Milan, namun Milito mengatakan ia ingin melihat Lautaro hijrah ke Barcelona.

Alasannya adalah karena ia ingin melihatnya bermain bareng Lionel Messi. Meski demikian, tak tahu pasti apakah Lautaro benar-benar akan pindah dari Inter ke Barcelona.

“Ia di Inter karena ia pemain hebat. Ia baik-baik saja dengan Nerazzurri tetapi bermain di Barcelona, bersama Messi, akan menjadi peluang yang sangat baik," ucapnya pada Movistar, via Football Italia.

“Saya telah mendengar banyak suara dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Lautaro lengkap, ia melakukan hal-hal brilian," ujar Milito.

2 dari 2 halaman

Sulit

Sebelumnya ada peringatan untuk Lautaro Martinez yang dilontarkan oleh eks penyerang Argentina, Javier Saviola. Ia mengatakan bahwa berduet dengan Lionel Messi adalah hal yang sulit.

Saviola meminta Lautaro berkaca pada Paulo Dybala yang cukup lama bermain dengan Messi di timnas Argentina. Dybala mengaku kepadanya bahwa bermain dengan La Pulga sangat tidak mudah.

"Dybala mengatakan bahwa bermain bersama Messi itu sulit dan saya mendukungnya karena itu membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi, untuk menyamai level kecepatannya," tuturnya.

"Itu terlihat mudah, tetapi tidak mudah," tegas Saviola.

(football italia)

KOMENTAR