BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan Temukan Pemain yang Pas Sebagai Pelapis Franck Kessie

01-01-2021 22:24 | Dimas Ardi Prasetya

Franck Kessie merayakan gol bersama rekannya dalam duel Sampdoria vs AC Milan, Serie A 2020/21 (c) AP Photo Franck Kessie merayakan gol bersama rekannya dalam duel Sampdoria vs AC Milan, Serie A 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa serie A AC Milan dikabarkan telah menemukan pemain yang dianggap pas sebagai pelapis Franck Kessie yakni pemain Toulouse, Kouadio Kone.

Milan sejatinya memiliki empat pemain di sektor gelandang bertahan. Selain Kessie, ada Ismael Bennacer, Sandro Tonali, dan Rade Krunic.

Namun nama terakhir yakni Krunic tak bisa diandalkan sebagai gelandang bertahan. Ia sudah membuktikannya dalam beberapa pertandingan saat Bennacer maupun Kessie berhalangan tampil.

Milan akhirnya berusaha mencari gelandang bertahan baru. Khususnya pemain yang bisa diandalkan untuk melapisi Kessie.

Pemain asal Pantai Gading itu sendiri sangat vital di lini tengah Milan. Selain kuat secara fisik, ia juga enerjik dan memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya.

1 dari 2 halaman

Milan Temukan Pelapis Kessi

AC Milan akhirnya disebut sudah menemukan satu pemain yang dianggap cocok sebagai pelapis Franck Kessie. Pemain itu adalah gelandang belia milik klub Toulouse, Kouadio Kone.

Kabar itu tersiar dari laporan berbagai sumber. Di antaranya dari laporan reporter asal Italia, Pietro Balzano.

Dalam akun Twitter-nya, ia mengatakan Kessie sudah masuk dalam daftar pemain yang diamati oleh scout Milan. Lalu ada laporan dari jurnalis Sky Italia, Fabrizio Romano, via RouteOneFootball.

Ia mengkonfirmasikan bahwa Milan memang mengincar pemain 19 tahun tersebut. Bahkan manajemen Rossoneri juga disebut telah menjalin kontak dengan agennya.

Lalu ada juga laporan dari SportMediaset. Mereka menyebut nama Kone baru muncul belum lama ini dalam radar Milan. Namun Rossoneri meyakini ia pemain yang pas untuk bisa menjadi deputi bagi Kessie.

2 dari 2 halaman

Harga Kone

Akan tetapi ada satu kendala yang harus dihadapi oleh AC Milan jika mereka ingin mendatangkan Kouadio Kone. Menurut SempreMilan, Itu adalah masalah harga.

Kabarnya, Toulouse akan meminta tak kurang dari 15 juta euro untuk transfernya. Harga tersebut akan cukup besar untuk Milan mengingat kondisi keuangan mereka yang sedang pas-pasan sekarang ini.

Tapi jika AC Milan memang bersdia menebus dengan nominal tersebut, itu akan menjadi sebuah sejarah bagi Ligue 2. Sebab itu akan jadi transfer paling mahal di sepanjang sejarah kompetisi kasta kedua sepak bola Prancis tersebut.

(Twitter/RouteOneFootball/Sportmediaset/SempreMilan)

KOMENTAR