Milan Sudah Temukan Pengganti Kessie, Asalnya dari Prancis

Dimas Ardi Prasetya | 12 November 2021, 17:00
Boubacar Kamara (c) AP Photo
Boubacar Kamara (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan membidik gelandang Marseille yakni Boubacar Kamara sebagai pengganti bagi Franck Kessie.


Seperti yang kerap diberitakan, kontrak Kessie di Milan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Milan sudah berusaha untuk membujuk pemain 24 tahun tersebut agar memperpanjang masa kerjanya di San Siro.

Akan tetapi negosiasi berlangsung alot. Pasalnya ada jurang lebar terkait permintaan gaji.

Alhasil Kessie pun kerap disebut bakal cabut dari Milan. Apalagi ada banyak klub yang mengincar servisnya.

1 dari 3 halaman

Milan Temukan Pengganti Kessie

AC Milan kabarnya terus berusaha untuk membujuk Franck Kessie agar mau memperpanjang kontraknya. Akan tetapi sampai saat ini mereka terus mengalami kegagalan.

Milan tentu saja tak mau tinggal diam. Mereka berusaha untuk mengantisipasi kepergian Kessie dengan mencari penggantinya.

Usaha Milan itu kabarnya sudah membuahkan hasil. Rossoneri disebut membidik gelandang Marseille, Boubacar Kamara.

Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Bahkan Kamara disebut menjadi pilihan pertama Milan untuk menggantikan Kessie.

Peluang Milan untuk memboyong Kamara tampaknya terbuka lebar. Sebab kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti dan sang gelandang disebut tak berniat memperpanjang kontraknya di klub Ligue 1 tersebut.

2 dari 3 halaman

Leao Ditukar Kamara

Boubacar Kamara bukan nama baru bagi AC Milan. Sebab ia sudah pernah masuk dalam radar Rossoneri.

Bahkan Milan pernah disebut siap memboyongnya pada musim panas 2021 kemarin. Saat itu Rossoneri disebut siap mengorbankan Rafael Leao demi Kamara.

Leao sendiri saat itu disebut tak layak jadi penerus Zlatan Ibrahimovic. Maka dari itulah mereka rela melepasnya. Namun tentu saja sekarang ceritanya sudah berbeda karena pemain Portugal tersebut tampil makin oke bagi Rossoneri.

AC Milan bukan satu-satunya tim yang mengincar Boubacar Kamara. Sebelumnya pemain 21 tahun tersebut dikabarkan diincar oleh Manchester United dan Juventus.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR