BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan Skriniar Masuk Daftar Jual Inter Milan?

15-07-2020 12:33 | Yaumil Azis

Milan Skriniar, Inter Milan (c) AP Photo Milan Skriniar, Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan. Mereka disebut hendak menjual salah satu bek pentingnya, Milan Skriniar, di bursa transfer musim panas mendatang.

Skriniar selalu menjadi andalan Inter Milan sejak pertama kali tiba di Giuseppe Meazza pada tahun 2017 lalu. Seperti yang diketahui, Skriniar direkrut dari Sampdoria dengan mahar 20 juta euro.

Begitu pentingnya Skriniar, sampai dirinya nyaris tak pernah lepas dari starting XI. Alhasil, dalam kurun waktu tiga musim saja, ia sudah mengantongi total 123 penampilan di semua ajang bersama Inter Milan.

Namun situasinya berubah saat Antonio Conte datang untuk menggantikan Luciano Spalletti. Pemain berdarah Slovakia itu kesulitan beradaptasi dengan skema tiga bek terapan Conte pada musim ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Inter Siap Kehilangan Skriniar?

Saat Inter berhadapan dengan Hellas Verona beberapa hari lalu, Skriniar membuat kesalahan fatal. Pada akhirnya, Inter hanya mampu mengantongi satu poin pada pertandingan tersebut.

Kejutan muncul saat klub berjuluk Nerazzurri tersebut berhadapan dengan Torino belum lama ini.Nama Skriniar tidak tercantum dalam starting XI dan baru bermain pada babak kedua sebagai pengganti.

Ini menjadi pertanda yang kurang mengenakkan. Football Italia pun menyimpulkan bahwa Conte tidak membutuhkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut musim depan.

2 dari 2 halaman

Dilepas ke Manchester United?

Saat ini, ada dua klub yang dikabarkan sedang meminati Skriniar. Mereka sama-sama berasal dari pentas Premier League, yakni Manchester United dan Manchester CIty.

Biaya yang ditetapkan Inter sendiri, menurut laporan Corriere dello Sport, tidak begitu tinggi. Inter siap untuk mendengarkan jika ada tim yang bersedia menebus sang pemain di atas angka 60 juta euro.

Kabar lainnya adalah Inter Milan berniat untuk membajak Anthony Martial dari Manchester United. Mereka bersedia melepas Skriniar ditambah uang lima juta pounds demi mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

(Football Italia)

KOMENTAR