Milan Sikat Empoli, Saelemaekers Kirim Peringatan untuk Inter

Dimas Ardi Prasetya | 23 Desember 2021, 17:29
Alexis Saelemaekers (kanan) merayakan gol Franck Kessie di laga Empoli vs AC Milan di pekan ke-19 Serie A 2021-22 di Carlo Castellani, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Alexis Saelemaekers (kanan) merayakan gol Franck Kessie di laga Empoli vs AC Milan di pekan ke-19 Serie A 2021-22 di Carlo Castellani, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Alexis Saelemaekers memperingatkan Inter Milan bahwa Rossoneri sekarang kembali ke dalam perburuan gelar Scudetto usai menghajar Empoli.


Milan bertandang ke markas Empoli di Carlo Castellani di pekan ke-19 Serie A 2021-22, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. Duel tersebut berlangsung cukup menegangkan bagi Rossoneri.

Milan sempat unggul melalui Franck Kessie. Namun Empoli bisa menyamakan skor melalui Nedim Bajrami.

Milan bisa unggul lagi melalui Kessie, Alessandro Florenzi, dan Theo Hernandez. Namun Empoli bisa memperkecil skor melalui Andrea Pinamonti.

Untungnya setelah itu Empoli tak bisa mencetak gol lagi. Mereka pun kalah 2-4 dari Milan.

1 dari 3 halaman

Peringatan Saelemaekers untuk Inter

Dengan kemenangan lawan Empoli tersebut, AC Milan kini memetik 42 poin dari 19 laga. Mereka terpaut empat poin saja dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen.

Hasil itu membuat Alexis Saelemaekers senang. Ia pun memperingatkan Inter bahwa Milan sekarang telah kembali ke dalam perburuan gelar Scudetto.

"Saya tidak tahu. Seperti semua tim hebat, kami dapat mengalami momen yang sulit. Tapi saya pikir kami menunjukkan hari ini bahwa kami melakukannya dengan baik. Kami kembali dalam perlombaan Scudetto," seru Saelemaekers pada Sky Sports Italia.

2 dari 3 halaman

Milan Kembali ke Level Terbaik

Di sepanjang musim 2021-22 ini perjalanan AC Milan kerap terganggu. Salah satunya oleh faktor cedera pemain.

Namun Alexis Saelemaekers bersyukur Milan bisa melalui masa-masa sulit itu dengan baik. Ia pun menegaskan sekarang ini Rossoneri telah kembali ke dalam penampilan terbaiknya.

“Saya pikir kami memiliki banyak cedera. Sulit untuk mengubah skuad setiap minggu, itu tidak pernah bagus," keluhnya.

"Kami tidak memiliki stabilitas, tetapi saya pikir kami kembali ke level terbaik kami sekarang. Ya, kami kembali," tegas Saelemaekers.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR