BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan Siapkan Tawaran Kontrak Baru untuk Donnarumma

02-04-2021 18:30 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan siap menaikkan tawaran kontrak barunya kepada Gianluigi Donnarumma.

Milan sekarang memang terancam kehilangan servis Donnarumma. Kontrak pemain 22 tahun itu bakal buyar pada Juni 2021 nanti.

Mereka bisa kehilangan Donnarumma dengan gratis. Oleh karena itulah Milan sekarang terus berusaha membujuk sang kiper agar mau membubuhkan tanda tangannya di kontrak barunya.

Namun nego berlangsung alot. Sebab kubu Donnarumma menganggap tawaran pihak Milan kurang menarik.

1 dari 2 halaman

Milan Siapkan Tawaran Baru

AC Milan saat ini menggaji Gianluigi Donnarumma sebesar enam juta euro per musim. Rossoneri pun berusaha menaikkan gajinya menjadi tuju juta euro per musim.

Selain itu mereka juga bersedia memberikan bonus sebesar satu juta euro. Namun tawaran itu ditolak pihak Donnnarumma.

Kini Milan siap melepas tawaran baru. Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato.

Mereka disebut siap menaikkan gajinya lagi. Hal itu akan dilakukan jika Rossoneri sudah resmi masuk Liga Champions lagi musim depan.

Selain itu, Milan juga disebut rela memberikan kontrak berdurasi dua tahun saja. Sementara itu di sisi lain agen Donnarumma yakni Mino Raiola kabarnya cuma meminta penambahan kontrak satu tahun saja.

Selain itu ia ingin kliennya digaji 10 juta euro. Itu belum termasuk tambahan dari berbagai bonus.

2 dari 2 halaman

Donnarumma Didukung Bertahan di Milan

Sebelumnya Gianluigi Donnarumma didukung untuk terus bertahan di AC Milan. Dukungan itu datang dari eks kiper Rossoneri, Giovanni Galli.

"Mengapa ia tidak bertahan? Milan telah berubah. Ada orang-orang baru di dalam ruang kendali, orang-orang yang mewakili sejarah klub," bukanya pada La Gazzetta dello Sport.

"Jika saya jadi dirinya, saya akan berpikir dua kali sebelum pergi. Dia ada di sana pada saat-saat menantang. Sayang sekali untuk pergi sekarang," seru Galli.

Gianluigi Donnarumma disebut sudah ditunggu beberapa klub jika cabut dari AC Milan. Di antaranya adalah Chelsea dan Manchester United.

(Calciomercato)

KOMENTAR