BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Siap Lego Castillejo dan Bidik Winger Marseille Sebagai Gantinya

10-11-2020 22:54 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain AC Milan Samu Castillejo. (c) AP Photo Pemain AC Milan Samu Castillejo. (c) AP Photo

Bola.net - Direktur AC Milan Paolo Maldini merasa Rossoneri perlu melakukan upgrade di sisi sayap kanan dan sebagai imbasnya ia akan melepas Samuel Castillejo lalu mendatangkan Florian Thauvin dari Marseille.

Castillejo didatangkan Milan pada tahun 2018 lalu. Ia diboyong dari klub Villarreal.

Saat itu Milan menukarnya dengan Carlos Bacca. Akan tetapi pemain kidal itu tak bisa mempertahankan tempatnya secara konsisten di skuat utama Milan.

Sumbangsihnya pada Milan pun terbilang minim. Di musim 2018-19 dan 19-20, total ia cuma bisa menyumbangkan tujuh gol dan sembilan assist.

Posisinya pun makin terdesak oleh kehadiran Alexis Saelemaekers. Pemain muda asal Belgia itu cukup sering dipercaya mengawal sayap kanan Rossoneri.

1 dari 2 halaman

Milan Ingin Lego Castillejo

Samuel Castillejo memang sempat mengalami masa-masa sulit karena cedera. Akan tetapi jika dibandingkan dengan pemain lain seperti Rafael Leao, Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu, bahkan dengan Brahim Diaz, Castillejo kurang bersinar.

Saat rekan-rekannya mampu tampil makin oke, permainannya terlihat kurang berkembang. Kini Paolo Maldini pun disebut akan melego pemain 25 tahun tersebut.

Kabar itu dihembuskan oleh PianetaMilan. Mereka melaporkan bahwa Maldini siap melepas Castillejo pada bulan Januari 20021 nanti.

Milan akan melepasnya hanya jika ada tawaran yang bernilai minimal 13 juta euro.

2 dari 2 halaman

Incar Thauvin Sebagai Ganti Castillejo

Florian Thauvin (c) AFP Florian Thauvin (c) AFP

Laporan itu juga menyebut bahwa Paolo Maldini sudah menemukan kandidat yang pas untuk mengisi pos sayap kanan selepas melego Samuel Castillejo. Ia adalah winger Marseille, Florian Thauvin.

Saat ini kontrak Thauvin dengan klub Prancis itu akan habis. Ia bisa pergi dari Marseille pada musim panas 2021.

Namun kabarnya Marseille siap melepasnya pada bulan Januari 2021 nanti. Namun bandrolnya disebut mencapai 32 juta pounds.

Lalu bagaimana jika Samuel Castillejo nanti sepi peminat? AC Milan sudah memiliki rencana lain. Mereka disebut bisa saja menawarkan winger itu pada Marseille plus sejumlah uang agar bisa mendapatkan Florian Thauvin.

(PianetaMilan)

KOMENTAR