Milan Saingi Roma Dalam Perburuan Bek Manchester United

Dimas Ardi Prasetya | 29 Juli 2022, 17:56
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan Serie A AC Milan dikabarkan mengikuti jejak AS Roma dalam memburu bek Manchester United, Eric Bailly.

Milan sedang aktif-aktifnya mencari amunisi baru pada musim panas 2022 ini. Salah satunya adalah pemain di pos bek tengah.

Sebenarnya mereka sudah mencari sejak pertengahan musim lalu. Tepatnya setelah Simon Kjaer cedera.

Sekarang Milan makin ngebet mencari bek tengah baru. Pasalnya mereka sudah berpisah dengan Alessio Romagnoli, karena kontraknya di San Siro sudah berakhir.

1 dari 4 halaman

Milan Incar Eric Bailly

AC Milan sebelumnya sudah dikaitkan dengan beberapa nama bek tengah. Kini ada satu nama baru yang masuk dalam bidikan Rossoneri.

Pemain itu adalah bek Manchester United, Eric Bailly. Kabar ini dilansir oleh The Athletic.

Kans Milan merekrutnya cukup terbuka. Pasalnya Bailly disebut bakal cabut dari MU pada musim panas ini.

Sebab kans bagi pemain Pantai Gading itu mendapat peluang bermain di tim utama sangat tipis. Apalagi setelah MU mendatangkan Lisandro Martinez.

2 dari 4 halaman

AS Roma Juga Incar Bailly

Akan tetapi AC Milan bakal mendapat halangan besar dalam perburuan Eric Bailly. Pasalnya sang bek sebelumnya juga dikabarkan masuk bidikan AS Roma.

Klub Ibukota itu sendiri mengejar Bailly berdasarkan titah Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu sendiri sangat mengenal Bailly.

Pasalnya ia yang memboyong Bailly ke Man United pada tahun 2016 silam. Roma pun disebut sudah menjalin komunikasi dengan manajemen MU untuk membahas transfer bek 28 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Milan Gagal Rekrut Bek

AC Milan sendiri sebelumnya dikabarkan membidik Sven Botman dari Lille. Rossoneri sempat disebut bakal bisa memboyongnya ke San Siro.

Pasalnya Botman diklaim siap gabung ke Milan. Sayangnya Rossoneri kesulitan mencapai kata sepakat dengan Lille soal harga sang bek.

Pada akhirnya Milan pun gagal memboyong Botman. Bek asal Belanda itu kini berlabuh ke Newcastle.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR