Milan Raih Scudetto, Tomori: Saya Harap Ini Baru Awalnya Saja

Dimas Ardi Prasetya | 25 Mei 2022, 19:41
Fikayo Tomori (kanan) merayakan gelar Scudetto 2021-22 bersama skuat AC Milan usai laga lawan Sassuolo di Mapei Stadium, 22 Mei 2022. (c) LaPresse via AP Photo
Fikayo Tomori (kanan) merayakan gelar Scudetto 2021-22 bersama skuat AC Milan usai laga lawan Sassuolo di Mapei Stadium, 22 Mei 2022. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Fikayo Tomori berharap gelar Scudetto yang ia dapat pada musim 2021-22 ini jadi pembuka bagi banyak gelar juara lainnya ke depannya.


Tomori gabung Milan pada pertengahan musim 2020-21 lalu. Ia dipinjam dari Chelsea.

Saat itu ia ikut andil membantu Milan finis di posisi kedua. Musim ini Rossoneri mempermanenkan servisnya dari Chelsea.

Tomori membantu Milan meraih prestasi lebih baik dari musim lalu. Ia kini membantu Rossoneri meraih gelar Scudetto.

1 dari 4 halaman

Semoga Baru Awal Saja

Gelar tersebut adalah gelar Scudetto perdana AC Milan dalam 11 tahun terakhir. Fikayo Tomori tentu saja girang luar biasa bisa membantu Rossoneri meraih gelar tersebut.

Tomori kemudian berharap gelar ini tak akan jadi yang terakhir baginya dan Milan. Ia ingin ke depannya Rossoneri menambah koleksi gelar juaranya.

“Sulit untuk menjelaskan apa yang saya rasakan saat ini. Saya merasakan banyak emosi di dalam," serunya pada Gazzetta dello Sport.

"Kami telah bekerja keras untuk memenangkan gelar dan kami berhasil. Ini gelar pertama saya bersama Milan dan saya harap ini baru permulaan," ucap Tomori.

2 dari 4 halaman

Selalu Percaya Diri

Fikayo Tomori lantas menambahkan, skuat AC Milan selalu merasa percaya diri dengan kekuatan yang mereka miliki. Hal itulah yang mendorong mereka untuk mengincar Scudetto dan akhirnya berhasil memenangkannya.

“Kami tahu kami adalah tim yang kuat dan kami bisa menang. Ketika saya tiba satu setengah tahun yang lalu, kami adalah pemimpin klasemen dan target kami adalah lolos ke Liga Champions," ungkapnya.

"Itu wajar untuk mengincar trofi musim ini. Ini perasaan yang luar biasa dan bahkan lebih baik karena saya merasa sangat baik di sini. Saya mengacu pada klub, kota, dan rekan tim saya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Keajaiban

Bagi Fikayo Tomori, kesuksesan besar ini jadi pengalaman pertama baginya. Menurutnya kesuksesan itu terasa bak keajaiban.

“Saya tidak pernah merasakan hal serupa. Saya menyadari apa yang baru saja kami lakukan," seru Tomori.

"Saya merasakan keajaiban. Saya pikir kami sangat pantas mendapatkannya," tegas Tomori.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR