BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Mulai Dekati Gelandang Hasil Rekomendasi Ibrahimovic

15-01-2021 18:50 | Dimas Ardi Prasetya

Mattias Svanberg. (c) LaPresse via AP Photo Mattias Svanberg. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan mulai melakukan pendekatan kepada gelandang Bologna, Mattias Svanberg, yang merupakan hasil rekomendasi dari Zlatan Ibrahimovic.

Milan belakangan ini santer disebut terus berusaha memboyong pemain baru. Ada pemain yang berusaha mereka datangkan pada musim dingin 2021 ini.

Namun ada juga pemain yang mereka incar untuk direkrut pada musim panas 2021 mendatang. Kini ada kabar terbaru soal perburuan pemain Rossoneri di kategori yang terakhir ini.

Milan disebut mulai bergerak untuk mendekati Mattias Svanberg. Ia adalah gelandang Bologna berkebangsaan Swedia.

1 dari 2 halaman

Milan Sudah Kontak Bologna

AC Milan juga dikabarkan sudah menggelar kontak dengan pihak Bologna. Rossoneri diwakili oleh Ricky Massara sementara pihak Rossoblu diwakili oleh Walter Sabatini.

Kabar tersebut dilansir oleh Gianluca Di Marzio, via Milan News. Milan juga dikabarkan telah berbicara dengan agen pemain 21 tahun tersebut, Martin Dahlin.

Namun menurut laporan dari Corriere dello Sport, manajemen Milan hanya sebatas melakukan pembicaraan awal saja. Tak ada operasi yang nyata karena seperti yang disebut sebelumnya, Rossoneri mengincarnya untuk didatangkan pada musim panas 2021 nanti.

Selain itu laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Milan mengejar Svanberg karena mereka mendapatkan rekomendasi dari striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

2 dari 2 halaman

Bantahan Bologna

Namun kabar ketertarikan AC Milan pada Mattias Svanberg itu kemudian mendapat bantahan dari Bologna. Walter Sabatini mengatakan Rossoneri belum menghubunginya sama sekali.

“Bologna ingin mempertahankannya, ada banyak klub yang mengikutinya, tapi Milan belum menghubungi kami. Tidak ada bintang Bologna yang ada di pasaran, itu indikasi yang tepat dari Presiden Saputo," bebernya pada Sky Sport Italia.

Mattias Svanberg gabung dengan Bologna sejak tahun 2018 lalu. Kabarnya AC Milan bisa merekrut eks pemain Malmo tersebut dengan harga sekitar 15 juta euro.

(MilanNews/Corriere dello Sport/Sky Sport Italia)

KOMENTAR