BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Merapat ke Madrid, Coba Datangkan Tiga Pemain Sekaligus

26-08-2020 03:01 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan (c) AC Milan.com AC Milan (c) AC Milan.com

Bola.net - AC Milan dikabarkan mencoba kembali berbelanja amunisi baru di Real Madrid dan berusaha mendatangkan tiga pemain sekaligus; Oscar Rodriguez, Luka Jovic, dan Brahim Diaz.

Milan sudah menjalani musim yang cukup bagus pada 2019-20 kemarin. Pasukan Stefano Pioli sukses finis di posisi enam dengan penampilan yang solid di paru kedua kompetisi.

Meski demikian, Milan tak akan diam saja di bursa transfer pemain. Mereka berusaha memperkuat tim agar musim depan bisa finis di posisi yang lebih baik.

Paolo Maldini pun dikabarkan sudah bergerak. Sang sporting director tak cuma berusaha memperpanjang kontrak beberapa pemain yang ada di San Siro namun juga bergerilya ke sejumlah klub untuk merekrut pemain bagi Stefano Pioli.

1 dari 2 halaman

Milan Merapat ke Madrid

Brahim Diaz saat menjalani debutnya bersama Real Madrid di laga kontra Leganes (c) Situs resmi Real Madrid Brahim Diaz saat menjalani debutnya bersama Real Madrid di laga kontra Leganes (c) Situs resmi Real Madrid

Perburuan pemain baru AC Milan disebut sampai ke Spanyol. Rossoneri disebut mendekat lagi ke Real Madrid.

Milan kali ini disebut mengincar beberapa nama sekaligus. Mereka adalah gelandang Oscar Rodriguez, Brahim Diaz, dan striker Luka Jovic.

Gosip ini dimunculkan oleh Mundo Deportivo. Media Spanyol itu menyebut ketiga pemain tersebut bisa dijual dalam satu paket sekaligus dengan harga 70 juta euro.

Rinciannya, Jovic bernilai 40 juta euro. Sementara itu Rodriguez 20 juta euro dan Diaz bernilai antara 10 hingga 15 juta euro.

2 dari 2 halaman

Kesuksesan Musim Lalu

Theo Hernandez (c) Ansa via AP Photo Theo Hernandez (c) Ansa via AP Photo

AC Milan memang pantas saja jika mencoba berbelanja ke Real Madrid lagi. Sebab musim lalu pembelian mereka di klub tersebut terbukti sukses.

Saat itu Milan mendatangkan bek kiri Theo Hernandez. Pemain asal Prancis itu langsung jadi bek andalan Rossoneri dan jadi salah satu bek yang paling bersinar di Serie A.

Kembali ke tiga pemain yang diincar AC Milan. Oscar Rodriguez musim lalu dipinjamkan ke Leganes. Luka Jovic lebih banyak dicadangkan di skuat Real Madrid, begitu juga dengan Brahim Diaz.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR