BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Mencoba Kembali Berbelanja di Atalanta

12-03-2019 17:01 | Dimas Ardi Prasetya

Robin Gosens (c) Atalanta.it Robin Gosens (c) Atalanta.it

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek milik Atalanta, Robin Gosens.

Gosens gabung dengan Atalanta sejak musim panas 2017 lalu. Ia didatangkan dari klub asal Belanda, Heracles Almelo.

Pemain berusia 24 tahun ini sendiri tak cuma handal bermain sebagai bek kiri. Ia juga piawai bermain sebagai gelandang kiri.

Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 52 kali bagi Atalanta di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan lima gol dan empat assist.

1 dari 3 halaman

Ketertarikan Milan


Performa pemain Jerman berdarah Belanda itu sejauh ini ternyata sanggup menarik perhatian Milan. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Kabarnya sporting director Milan, Leonardo, telah menyaksikan langsung performa Gosens. Pria asal Brasil itu juga disebut sangat terkesan dengan penampilan eks pemain Vitesse tersebut.

Leonardo pun akhirnya mengirim scout untuk terus mengamati performa Gosens. Sampai saat ini mereka terus memantau performanya dan ada kemungkinan akan merekrutnya musim panas nanti.

Milan sendiri bisa merekrutnya dengan murah. Sebab kontrak Gosens akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang.

Akan tetapi, Atalanta sendiri juga disebut tak akan begitu saja melepasnya. Mereka juga disebut akan mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 mendatang.

2 dari 3 halaman

Pesaing


Sementara itu media asal Italia tersebut menambahkan bahwa Milan bukan satu-satunya klub yang mengincar Gosens. Kabarnya Napoli juga tertarik untuk memakai jasanya.

Bahkan Napoli juga disebut sudah bergerak lebih dahulu. Mereka sudah menanyakan harga Gosens pada Atalanta. Selain itu kabarnya klub dari Bundesliga yakni Hoffenheim juga disebut ingin merekrutnya.

Sementara itu Milan sendiri sebelumnya sudah pernah berbelanja di Atalanta dan sepertinya memiliki hubungan baik dengan klub tersebut. Mereka sebelumnya sudah mendatangkan Andrea Conti dan Franck Kessie.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.

KOMENTAR